Pemenang Mingguan #2 Kontes Surewi - Amran

Amran, Pemenang Artikel Terbaik #2 - Minggu lalu dengan blogdetiknya berhasil terpilih menjadi pemenang artikel terbaik dan berhak mendapatkan pulsa sebesar 50.000 rupiah. Lumayan kan... buat internetan sebulan atau telfon pacar :D. Nah, minggu ini giliran Mas Amran di Amran91.Com. Kami ucapkan selamat kepada Mas Amran yang telah membuat artikel dengan jelas dan menarik.

Pemenang Minggu Kedua Artikel Terbaik:
- Nama: Amran
- Alamat Postingan: http://www.amran91.com/2012/10/SERAGAM.KERJA.KANTOR.MURAH.DI.SUREWI.html

Minggu lalu telah saya sertakan tips-tips untuk membuat artikel promosional yang baik (baca: Pemenang Mingguan #1), kali ini saya tambahkan satu tips lagi:

Meyakinkan dan Mengajak
Artikel promosional yang baik memiliki kalimat-kalimat yang mampu meyakinkan pembaca akan kualitas produk, baiknya pelayanan ataupun terjangkaunya harga. Setelah Anda membangun keyakinan pada calon konsumen, buatlah kata ajakan yang menarik agar mereka segera datang saat itu juga saat ketertarikan mereka tinggi.

Sekali lagi mengingatkan untuk membuat artikel yang orisinil dan jelas agar Anda berkesempatan menjadi pemenang artikel terbaik minggu berikutnya. Untuk informasi kontes dan pendaftaran silahkan klik: Halaman Kontes Surewi. Info pemenang ini juga dapat dilihat di situs resmi Surewi Wardrobe

Item Info: Pemenang Mingguan Artikel Terbaik Kontes Surewi

Komentar

  1. pemenang minggu ketiga belum kunjung muncul pengumumannya mas,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas, sudah ada sebenernya bisa di cek di situs resmi surewi, namun pemili blog sangat susah dihubungi... tunggu pemenang ke 4 nya ya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer