Pemenang #6 dan #7 Hadiah Mingguan Kontes Surewi

Maaf atas keterlambatan karena gangguan koneksi di desa saya. Ditambah sedang sangat sibuk mengurusi Porseni Ma'arif. Sekali lagi maaf, baru berhasil update list peserta kontes juga karena banyaknya pendaftar yang iseng mendaftarkan blog tanpa konten kontes. Nah, langsung saja berikut pemenang mingguan ke 6 dan ke 7 Kontes Surewi.



Minggu 6 : http://bambinoorange.blogspot.com
Minggu 7 : http://keluarga-madinah.blogspot.com


Semoga tidak ada halangan lagi untuk pengumuman pemenang yang akan datang. Masing-masing berhak atas uang 50.000 rupiah

Info: Pemenang ke 6 dan ke 7 Kontes Surewi

Komentar

  1. Selamat untuk para pemenang, dan bagi penyelenggara sudah saatnya memiliki admin trims :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah permulaan yang Baik, terima Kasih Mas doyok, Nomer HP sudah saya kirim via email

    BalasHapus
  3. sebentar ya pak, saya konfirmasikan ke surewi wardrobe

    BalasHapus
  4. Sekarang pakai tampilan dinamis ya Mas Doyok? Kenapa? Kaget saya waktu melihatnya pertama kali. Semoga makin sukses ya

    BalasHapus
  5. mas doyok artikel saya h**p://seonewbie.16mb.com/seragam-kerja-kantor-murah-di-surewi-wardrobe/ apakah sudah di approve . kok gak da konfirmasi sehabis daftar?
    tolong pencerahannya apakah ada syarat yang kurang biar saya koeksi lagi

    BalasHapus
  6. wah terus hasilnya gman padahal punya saya di 10 besar loh :)
    kali aja dapet mingguan hehehehe
    ya dah mas doyok keep spirit yah, dikawal dong kontesnya :)

    BalasHapus
  7. mantab, selamat kepada pemenang kontes.

    salam.

    BalasHapus
  8. Wehhh selamat buat para pemenang yaa... :D

    BalasHapus
  9. Wah mengenang masa lalu, kekalahan kontes seo surewi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer