New THEMASDOYOK Answers

Seringkali banyak pertanyaan dari blogger mengenai template, gadget atau SEO. Saya jawab sebisanya dan kadang-kadang saya posting agar bisa kita pelajari bersama. Nah, atas dasar itu, saya membuka kembali layanan lama yang dulu bernama MasDoyok Answers (baca: Memperkenalkan MasDoyok Answers) yang ikut hilang karena domain lama di banned. Sekarang TheMasDoyok Anwers hadir kembali dengan pengelolaan yang lebih baik.


Jadi... Ketika Anda memiliki masalah atau pertanyaan menyangkut blogging, Anda dapat dengan mudah akses TheMasDoyok Answers, tidak harus menunggu saya online di fb atau twitter. Saya akan berusaha menjawab secepatnya, dan mungkin beberapa teman yang ada disana juga bisa ikut membantu memberikan jawaban.

Sekarang juga, bisa dicek di alamat:
http://www.themasdoyok.com/p/answers.html

Bahan pembelajaran yang masuk juga akan saya arsipkan untuk kemudian diposting setiap minggunya. Semoga kedepannya semakin memudahkan dan banyak manfaat.

Juga mengenalkan, papan informasi TheMasDoyok di alamat:
http://www.themasdoyok.com/p/informasi.html

Kadang-kadang saya tidak mempunyai waktu untuk posting panjang mengenai info penting atau isu tertentu, Anda bisa cek terlebih dahulu disini dalam format info singkat dan padat. Sekali lagi, semoga bermanfaat.

NB: Tips Berinteraksi di TheMasDoyok Answers
Deskripsi Item: Tanya Jawab Blog di THEMASDOYOK Answers

Komentar

Postingan Populer