Buku-Buku Tentang Blog dan Internet Kang Jefferly

Buku-Buku Tentang Blog dan Internet Kang Jefferly - Pak... Pak... Pak... Pipi ini ditampar-tampar. Sejak lama ada beberapa kali peluang tawaran menulis sebuah buku tentang blog namun saya lewatkan. Mungkin tangan ini lebih getol membuat status lebay di facebook ketimbang berkarya untuk sesuatu yang lebih bermanfaat lagi.

Bayangkan berbalik 180 derajat dengan teman saya yang saat ini baru berusia 16 tahun dan sudah menghaslkan 15 judul buku tentang blog dan interneti. Wuihhhh dan plak... plak... plak... Pipi saya terasa ditampar-tampar. Ayu nulis! Ayo bangun! 

Saya ikut bahagia dan bangga. Berikut buku-bukunya, monggo yang mau beli bisa tanya lewat fbnya: http://www.facebook.com/Synyster.Rookie atau sitenya http://jefferlysuperclub.com/ 

Berikut beberapa buku-bukunya. Kang Jefferly yang bernama lengkap Jefferly Helianthusonfri ini mulai nulis sejak umur 14 tahun. Kang Jefferly sendiri asli Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Semoga menginspirasi kita.Selengkapnya buku yang lain ada di: http://jefferlysuperclub.com/category/book-review/

    
Buku-Buku Tentang Blog dan Internet Kang Jefferly

Komentar

  1. Terima kasih banyak mas, telah me-review buku saya. :)
    Semoga sukses selalu.

    Salam semangat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. siappp :D
      semoga njenengan segera bikin buku2 selanjutnya

      Hapus
  2. Mantap,,
    Kereen banget, jadi semangat nih belajar ngeblog ..
    maklum baru bikin blog learan kemarin, nyubi begete (banget) :3

    BalasHapus
  3. Menurut saya cara membagi waktu yang paling sulit dalam menulis buku, terkadang buat 1 post juga butuh waktu yang lama ... Salam sukses selalu

    BalasHapus
  4. Memang sangat membanggakan mas Jefferly, muda namun sudah banyak berkarya dan tulisan-tulisannya cukup keren.

    BalasHapus
  5. sama sama , makasih pak gendoet kunjungannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer