Blogger Indonesia Award


Masalah award kayaknya bener-bener harus aku tuntasin hari ini hehehe. Banyak banget,... ada award jkek, TAg kek.... tapi love you full lah semua sobat blogger... Nah, baru-baru ini negara kita lagi dilanda banyak masalah. Negeri tercinta lagi goyah. Mari kita 'Blogger Indonesia' bersama memberikan hal positif dari apa yang kita lakukan. Menyumbang ilmu untuk negeri ini, berpartisipasi dalam pembangunan. Kita bentengi negeri kita sebagai bukti bloggerpun bukan hanya masnusia egois yang selalu ada di depan komputer, lebih dari itu kita dedisikan walau lewat hal-hal kecil, membantu menyebarkan budaya kita, memberikan fakta, berjuang memberantas mereka-mereka yang menyakiti negara secara online.

Nah, award diatas mempunyai arti yang mendalam sebagai rasa peduli terhadap bangsa. Yang menerima award adalah sobat-sobatku tercinta di bawah ini:
1. Prafangga
2. Teteh Nophie
3. Monica
4. Blekenyek
5. Imam77
6. Cahyadi
7. Kang Setia
8. Abang Groy
9. Ajiez
10. Sastra Radio

Indonesia...
belum pernah sekalipun aku meninggalkannya
ia saksi semua kisahku
tak mungkin....
aku membiarkannya bergetar
sementara kisahku masih panjang
dan ingin ku tanam selamanya di negeriku
Indonesiaku...........


Nah tugas nya mudah
1. Buat puisi singkat atau kata kata atau pesan pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 temen yang lain
Siiip deh sobaaaaaaaat

Komentar

  1. Makasih kang doy....
    Merdeka...Merdeka...Merdeka....

    BalasHapus
  2. untung aq gak dapet,, gak bs buat puisi niy,, wuakakakakak

    BalasHapus
  3. wah koment atau sindiran nich kang roomen.
    Oh iyaya ku g bisa buat puisi nyanyi aja dech

    BalasHapus
  4. @prafangga= beneran aq gak bs buat puisi bos,,, ada yg tanpa syarat gak mas doyok? wuakakakak

    BalasHapus
  5. Makasi mas doyok... mas doyok orng ke dua yang telah memberi ku award. sekali lagi makaciiiih :)

    sobat2 blogger yang diatas gak ada yang bisa bikin puisi... apalagi aku mas doyok... klo yang lain ngasih puisi dan nyanyi... biar aku ngasih doa saja buat mas doyok. moga sukses selalu tuk mu mas doyok, sukses dunia dan akhirat. Amiiin.

    BalasHapus
  6. wah slmt yang sudah mendapatkan award ya ^^

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. selamat ya, mas. makasih ya. langsung diboyong neh..

    BalasHapus
  9. @angga kang romeen tuh gak vbis tidur lo disurtuh mikir puisi wkekekekeke
    @roomen bagianmu bukan ini kang noh ad disana niohhh cairiiiiii

    BalasHapus
  10. @mapuc siip
    @syukron bukan uat saya nweh,,, buat negeri terciontaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  11. @koko makasih yah udah mampir dan coment
    @Anak SD sipppp deh ntar hehehe

    BalasHapus
  12. @cntia maksih yah udah comment....
    @ivan sipbro.... sebagai bukti persahaatn kita yg gak pernah putussssss

    BalasHapus
  13. Congratz bwt awardna y mas :D

    BalasHapus
  14. @7surf makasih yah udah mampir dan coommentttt

    BalasHapus
  15. asyiiik aku gak dikasih awardnya...
    hihi, just kidding. So Semangat Kemerdekaan, Semangat Revolusi dan Semangat Reformasi harus nancap di dada bagi kita yang patriotisme...
    Nancap lagi semangat Blogger Indonesia Bersatu kita teguh, Bercerai Kita...
    Apa ha yoooo...

    BalasHapus
  16. tak gendong yo enak to enak to
    hayooooo

    BalasHapus
  17. awardnya nasionalis banget mas... makasih ya.. segera aku boyong ke rumah nih... salam kasih penuh cinta dariku...

    BalasHapus
  18. Indonesia negaraku, Indonesia tanah air ku.
    Indonesia negara tempat aku dilahirkan.
    Indonesia negara tempat aku belajar.

    Kalian semua pasti tahu kalau Indonesia kaya akan Budaya dan Alam nya.

    Hiks...hiks sedih aku dengar negaraku dihina...
    Apakah kalian juga merasakan sedih yg sama seperti ku...?

    Tapi kenapa negaraku diam saja...
    Apakah engkau tidak melihat ada Beribu-ribu rakyat mu siap membela-mu wahai negaraku....

    HIDUP INDONESIA...I LOVE U FULL.......!

    BalasHapus
  19. @cahyadi sip mas
    @lupee021 bener
    kenapa mereka yg di atas masih lemes lemes aja ya lupee
    padahal sudah jelas banget kan kita bukan hanya dirugikan tetapi dihina mati-matian...

    BalasHapus
  20. meskipun g dapet tapi ikutan ah...biar tambah rame...he...he....

    BalasHapus
  21. @msafru sip deh biarrrr buktiin kita cinta Indonesia full

    BalasHapus
  22. @kokon thx yah udah mampir
    koment lagi
    suport lagi

    sippp deh

    BalasHapus
  23. hebat...pemberian award sebagai memotivasi perkembangan blogger indonesia dan tanda cinta kemajuan di negri tercinta ini khususnya di dunia blogging (online)....jaya terus mas doy, hiduplah indonesia raya...

    i LOp U full

    BalasHapus
  24. sipp kampoeng
    lup u tuuul wkekekeke

    BalasHapus
  25. Lapor Saya Lapar, Misi Komplit sedikit lupa

    BalasHapus
  26. merdeka... merdeka...merdeka..
    sahur...sahur..sahur..
    aku dapat award friendship daei mas doyok lewat joeniar
    dan
    udah aku sebar keseluruh dunia blogger antah berantah
    makasih

    BalasHapus
  27. @shanusy sip deh makasih ya shanushy...

    thx lo udh mmapir
    coment dan support akuuu

    keep post

    BalasHapus
  28. semoga award ini menjadi smangat baru sob, ntar bagi-bagi award lagi jangan lupa yach..he..he.. (ngawur aja award kok minta..salam blogger mania)

    BalasHapus
  29. @hadi siip deh heheh, ntar lo dapet aku kasihhhh

    selama ini kamu jarang nongol sihhh di copmentarku hehehe

    BalasHapus
  30. Maav sob terlambat nih!!
    Cz baru Liat shoutmix ke Halaman 11. eh taunya ada mas doyok yang ngasih award!!!
    Oke ,, saya ambil y!!
    Thx sob!!!

    BalasHapus
  31. wah kapan nieh giliran saya dapat piala ,.. jadi pengen nieh

    BalasHapus
  32. Kang, aku pernah punya blog dg. domain gratis http://www.nurcahyaku5.co.cc, setelah 1 tahun expired, padahal aku lupa kode emailnya, ada tidak cara untuk mengembalikannya.
    Matur nuwun.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer