Google Alerts Akan di Museumkan dan Diganti Fasilitas Baru

Sudah tahu Google Alerts? Ini adalah salah satu fitur Google yang akan membantu Anda menemukan keyword tertentu dari hasil pencarian Google (baca: Pantau Keyword dengan Google Alerts) atau Anda bisa menggunakannya untuk mengakali para pengcopas Anda sehingga lebih mudah ketahuan (baca: Tinggal duduk dan mendapat laporan saaat artikel di Copas).

Selama ini tidak banyak yang menggunakan, namun saya nmenggunakannya dan merasakan manfaat yang sangat efektif. Berikut adalah contoh laporan Google Alerts mengani keyword Mas Doyok yang saya daftarkan:

Sayang Google akhirnya seperti tidak akan mempertahankannya lagi karena sedikitnya pengguna untuk alert Web. Kemungkinan Google akan mengeluarkan penggantinya, dengan fitur baru yang lebih mudah digunakan. Entah isu ini benar atau tidak, namun saya masih bertahan menggunakannya karena merasakan manfaat yang sangat besar..

Sedikit Info...
Mas Doyok membuka TV Oline selama Piala Dunia. Anda tidak perlu takut jika digital Anda di acak, atau berbagai tv online seperti RCTI dan Global TV juga di acak (scramble) karena di mas Doyok semua beres. Pagi hari atau siang, saya siarkan RCTI untuk melihat highlight atau berita terbaru seputar Piala Dunia Afsel 2010, juga diselingi ulangan pertandingan malam hari sebelumnya. Sementara malam hari, Di sana Anda bisa nonton langsung online pertandingan Bola dengan buffer yang cepat sambil chatting bareng banyak orang. Semoga bermanfaat... Langsung saja klik link berikut....

Komentar

  1. trus, diganti fasilitas apa mas??

    BalasHapus
  2. semuanya paada gak paham :D
    cobain dulu atuh :D bakal bermanfaat banget lo

    BalasHapus
  3. baca ini

    http://www.masdoyok.co.cc/2010/04/cukup-menunggu-laporan-lalu-melacak.html

    dan

    http://www.masdoyok.co.cc/2010/03/pantau-keyword-dengan-google-alerts.html

    BalasHapus
  4. wah mas padahal saya belum coba, masih bisa gk yaaa???

    BalasHapus
  5. wah mas padahal saya belum coba, masih bisa gk yaaa???

    BalasHapus
  6. wah mas padahal saya belum coba, masih bisa gk yaaa???

    BalasHapus
  7. TYrips here!!!

    gak pernah TYrips pake, jadi gak apa2 kalo diapus..,

    HIdup Google..,
    Go Der Panzer G E R M A N Y!!!

    BalasHapus
  8. Wah sayang nih, saya masih baru menggunakan fasilitas google alerts.....thanks infonya kawan...

    Membuat Blog Anda Lebih Nyaman dan Cepat Diakses Handphone

    BalasHapus
  9. thx infonya mas doyok mengenai google alerts akan diganti...

    BalasHapus
  10. Baru tahu tuh tools google satu ini

    BalasHapus
  11. @remaja
    coba deh lhiat post post saya tentang ini

    BalasHapus
  12. @faisal
    google sendiri belum menyebutkan nh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer