Cepat Cek Link Nofollow/Dofollow Dengan NoDoFollow

Jika sebelumnya pernah saya bahas mengenai merubah blog menjadi dofollow, dan juga cara cek sebuah blog nofollow atau dofollow, sekarang Anda bisa kebih mudah menentukan suatu link nofollow atau dofollow dengan add ons Mozilla NoDoFollow. Untuk menggunakannya sangat mudah.

1. Klik untuk install NoDoFollow
2. Jika sudah terinstall silahkan restart Firefox Anda
3. Nah sekarang di submenubar Tool akan ada tool baru bertuliskan NoDoFollow


4. Nah jika Ana ingin mengetahui suatu link nofollow/dofollow tinggal aktifkan Addons dengan cara klik menu NoDoFollow sampai bertanda centang.

Nah, semoga bermanfaat dan selamat memulai aktivitas Anda.

Komentar

  1. Terima kasih Mas Doyok saya sudah pasang addons. Setelah kita tau NoDoFollow, langkah berikutnya yang baik gimana tuh...

    BalasHapus
  2. mas_doyok terimakasih atas info'e ,,,

    BalasHapus
  3. aku udah pernah coba itu mas, tapi link" nya cuma di highlight aja tu. masih bingung cara bedainnya. mohon di bantu dong mas.
    email saya: raharjocute@gmail.com

    BalasHapus
  4. Om,,,kan udah aku instal add on trus...jika di klik maka link akan berubah jadi warna merah...nah tapi gak sengaja aku blogwalking trus ngeklik linknya kok jadi warna hijau yah,,??? maksutnya bijimini UM,,,riply via imel yak UM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer