Memberi Keterangan pada Link Saat Disorot

Semua pastinya sudah bisa membuat link. Namun tentang bagaiman cara memberi keterangan pada link, sebagian masih belum bisa.


http://www.weblogcartoons.com/cartoons/link-to-me.gif

Contohnya sorot dan perhatikan link di bawah ini
Siapa saya???

Caranya gampang:
Hmmm, kalau biasanya kita buat link, maka kode HTML nya kan jadi gini:
<a href="http://www.masdoyok.co.cc/2008/07/siapa-saya.html" target="new">Siapa Saya</a>

Nah, agar bisa memberikan keterangan buat link saat link di sorot, tambahin kodenya jadi seperti ini

<a href="http://www.masdoyok.co.cc/2008/07/siapa-saya.html" target="new" title="siapakah saya sebenernya??? ragu-ragu atau gak mau tahu?">Siapa Saya</a>

Nah, yang warna biru itu tambahannya.... kamu ganti saja yang setelah title = "....

Komentar

  1. good post, thanks 4 share :D

    BalasHapus
  2. eh gimana caranya bkin gambar di belakang tulisan pada postingan ?

    BalasHapus
  3. @heri langsung aja di postingan aku ada tentang bikin background di belakang postingan

    BalasHapus
  4. Kreatif anda mas...Yaudah tukeran linknya ya...
    link anda sudah saya pasang di sidebar blog saya,,,ditunggu backlinknya..salam kenal mas....

    BalasHapus
  5. @tips
    sama sama semoga bermanfaat ya

    BalasHapus
  6. Ooo... Gini ya? pantesan?? liat yang lain ad kterangnnya tp pnya saya kaga ada??

    BalasHapus
  7. Om mau tanya nih.... mudah2an aja dibalas... hehehehehe...

    om, gmana cara buat yang kayak warungbebas.com.... keterangan linknya bagus banget om...

    tolong kirim ke marjikoen@gmail.com ya om kalo dah dapat triknya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer