Simbah Award: Jabat Erat Temanku

Ternyata kegiatan blog 'jauh' lebih menyenangkan dari yang saya duga. Mendapat kepuasan karena bisa mempublikasikan pengetahuan kita dan puas lagi saat melihat 'hit counter' bertambah terus hari demi hari. Belum lagi mendapatkan 'super' sahabat yang tiada matinya. Rela meluangkan waktu untuk sekedar berkunjung dan memberi komentar pada artikel saya yang masih belum berkelas. Nah. makasih banget sobat semua. Sebagai tanda cinta saya, saya akan membagikan "Simbah Award: Jabat Erat Temanku"



Nah, yang berhak mendapatkan award ini adalah sobat-sobat tercinta:
1. Irawanqq
2. Harto
3. Frans
4. Monic
5. Sastra Radio
6. Max
7. Al Basri
8. Danang
9. eRGe
10. Dinoe

Nah, itulah sobat sobat yang berhak dapet award, nah bagi penerima award diambil yah dan segera bagikan ke sepuluh temanmu yang lain yang belum kebagian ... Hehehehe

Cara Pengambilan:
1. Copy saja seluruh artikel termasuk gambarnya
2. Sertakan nama pemberi award dan dikasih linknya (link saya harus pake www yah, www.masdoyok.co.cc)
3. Nah, segera bagikan ke sepuluh sahabatmu yang lain dengan mengganti 10 list penerima award di atas sesuai keinginanmu...
4. Beritahu sobat yang kamu beri award selanjutnya lewat mxit atau coment

Sukses sob!

Terima kasih banget selama ini sobat adalah sahabat yang sangat istimewa. Hidup Blogger Indonesia!



Komentar

  1. wehweh...masa sich yg kayak gini ga berkelas? keren kok..salam kenal yach, thanks udah berkunjung.

    BalasHapus
  2. @zahra makasih banget dukungannya

    BalasHapus
  3. wah selamat ya..ki ikud seneng blogger pordjo smakin maju. ga kaya kota nya yang ga maju maju.
    coment balik ya sob

    BalasHapus
  4. Oke thanks mas doyok
    jabatan tanganmu membuat ku
    semakin membuat ku percaya diri....

    BalasHapus
  5. wah, makasih banget mas. langsung saya angkut ke rumah ya. visualisasi gambarnya pas, menarik,tepat sebagai lambang persahabatan antar blogger. thanks.

    BalasHapus
  6. @adhieth oke oke hidup porjo
    @irawanqq oke, diambil yah...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. thx banget bro .. udah ngasi award buar eRGe .. ntar aq ambil .... salam sukses slalu

    BalasHapus
  9. @frans, segera dibaca yah.. thx loh sob mau ngambil award sederhana ini
    @eRGe iya sama sama, bukti

    persahabatan kita semua :D

    BalasHapus
  10. wah saya kebagiaan award ya mas..makasih ya mas..akan segera dibawa pulang

    BalasHapus
  11. @dinoe oke hanya itu yg bisa saya beri hehehe

    BalasHapus
  12. @mas yoyok: udah aku pasang. makasih ya udah mau percaya kasihkan award ke aku. padahal baru genap 1 bulan aku nge-blog...

    BalasHapus
  13. @frans, yang penting bukan lamanya tapi blog kamu sudah bagus sob

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum wr wb, makasih banyak yaa Mas Doyok atas estafet Award nya, nanti saya pasang di blog saya. Sekarang baru pasang Detective Conan Award yang ke dua, ini Award yang ke tiga.
    Makasih Yaa.. Mas..?

    BalasHapus
  15. @harto yah tanda persahabatan cuma bingkisan kecil ini dan saya gak bisa bebuat lebih :D

    BalasHapus
  16. @mas doyok: mas bisa bantu aku gak? blog aku yang template dari isnanani gak bisa di kasih kotak komentar di bawah posting! aku udah liat caranya kang rohman yang paling lengkap tetep aja gak bisa.

    BalasHapus
  17. mas nak tanya mas nih. gi mana caranya nak dapatkan award nih. ingin tahu mas

    BalasHapus
  18. @Mr K, kamu rajin rajin aja blogwalking nah pasti kamu ntar dapet award, dan jika kamu dapet akan ada pemeberitahuan.......

    yang penting keep posting dan blogwalking

    BalasHapus
  19. mbah, award'e iki pow sing mbok kei??

    BalasHapus
  20. @nophie bukan mbak, dua kok mbak, klik aja bagian award......

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer