Shoutmix Error, Bagaimana Anda Mengatasinya?

Mungkin sahabat blogger hari ini mengalami masalah pada shoutmix, yakni url alamat kita kita terdeteksi. Akibatnya, nama kita pada shoutmix tidak berlink sehingga blogger lain yang berpapasan di tengah jalan saat blogwalking tidak bisa mampir. Soal apa penyebabnya saya tidak tahu pasti, namun ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

1. Prune Messages
Untuk membetulkan shoutmix di blog Anda, Anda bisa mengatasinya dengan cara menghapus semua pesan yang pernah masuk ke shoutmix Anda. Kita refresh sehingga shoutmix kita seperti baru.
Caranya adalah:
- Login ke shoutmix.com
- Pada bagian kotak General pilih Prune Messages


- Pilih Delete All Messages
- Masukkan password lalu klik Apply

 Tapi ini tidak menjamin menyebuhkan dalamwaktu lama.

2. Ganti Sementara Dengan Fasilitas Lain
Dengan cara di atas Anda bisa memasukkan link lagi di shoutmix Anda, namun bisa jadi secara berkala akan error lagi. Silahkan Anda lakukan beberapa kali. Namun, bagi yang gregetan karena error selalu berulang saya sarankan Anda mengganti sementara shoutmix Anda dengan chat lain seperti cbox.
Terkait:
- Alternatif dengan cbox
- Fasilitas Live Chat di Blog

Setelah shoutmix kembali normal Anda mempunyai pilihan untuk kemabali memasang shoutmix atau tetap pada widget pengganti seperti cbox.

3. Mirip Shoutmix di http://shoutbox.widget.me/
Widget ini mirip shoutmix dan ternyata normal, bagi Anda yang ingin silahkan:
- Menuju link http://shoutbox.widget.me/
- Copy kode dari sana dan gantikan sementara shoutmix Anda
 Anda bisa atur tinggi dan lebar disana namuntidak bisa memodifikasinya. Dan juga tidak bisa menambahkan smile.

4. Upgrade ke Premium
Bagi Anda yang ingin fasilitas lebih tentu selayaknya upgrade ke premium. Dipastikan akan mendapatkan pelayanan lebih dan prioritas dari shoutmix.com


Hal di atas dapat membenahi chat Anda. Orang bisa berpromosi di blog Anda lagi. Lalu bagiaman cara Anda berpromosi?

5. Meninggalkan URL dalam Pesan
Anda bisa blogwalking ke shoutmix orang dengan cara meningalkan link blog Anda lewat pesan. Syaratnya jangan tuliskan url blog Anda dengan diawali www atau http://
Tuliskan saja misal, "Silahkan mampir ke >>> blog-trik-tip.blogspot.com"

6. Blogwalking ke Shoutmix Premium
Anda bisa berpromosi ke blog-blog dengan fasilitas shoutmix premium yang tidak mengalami masalah seperti:
- Kolom Tutorial
- O-om

7. Blogwalking ke Blog Pengguna Chat Selain Shoutmix
Blogwalkinglah ke blog-blog lain yang menggunakan fasilitas chat selain shoutmix, seperti cbox. Anda akan banyak menemukannya di blog-blog luar negeri walaupun juga telah banyak blogger Indonesia menggunakannya.

8. Berkomentar
Jika Anda tidak bisa blogwalking cara yang dapat Anda lakukan dengan meninggalkan jejak komentar. Pergilah ke blog teman Anda dan berkomentarlah. Menambah backlink sekaligus menyapa untuk mendapat kunjugan.
Untuk optimasi soal komentar baca di:
- Cek Komentar Sebelum Jauh
- Mengapa Berkomentar Bagus Untuk Blogger

9. Aktif di Forum
Alternatif lain lagi adalah dengan berpromosi di Forum. Buat berbagai topic disana dan ajaklah orang ke blog Anda.
Rujukan Forum Blogger:
- Lesehan Wae, tanya Jawab Sepuat Blog



Semoga bermanfaat... Semoga shoutmix kembali pulih....

Komentar

  1. pertamaxx,,,
    dicoba mas thx,, ya
    lgsung tkp

    BalasHapus
  2. @tab_gitar
    silahkan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. @7864815347727672409.0
    oke seilahkan dicoba ya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. @5813936638806937713.0
    tidak disangka tidak diduga, ternyata doyok emang kuyaaa!!!
    wakakakakakKKKK....matur nuwun master...^,^

    BalasHapus
  5. @7055059122185659144.0
    oke oke
    sip wkekeke
    semoga bermanfaat kang ben

    BalasHapus
  6. SM eror mudahmudahan ga pake lama ya
    saya mo tes dulu nih.....

    terimakasih banget mas doyok,

    BalasHapus
  7. @asep on blog
    semoga bermanfaat ya mas :D
    kalau mau sip ganti ke premium

    BalasHapus
  8. oke mas, mungkin untuk sementara pake shoutmix lain aja deh pake oggix atau cbox. trims infonya

    BalasHapus
  9. yah....

    saya sih gak masalah, wong gak pke SM mas,, tapi gimana kalo BW...?

    BalasHapus
  10. @tovazone
    oke masa itu emang alternatif yg bagus
    cbox juga gak jauh kok dari sm :D

    BalasHapus
  11. @secangkir
    hehe iya juga kakve
    tapi gak bisa BW kamu :D

    BalasHapus
  12. ganti cbox cbox ah cbox aja emang bagus

    BalasHapus
  13. @oneone
    oke deh tapi saya tak biarin dulu nunggu satu hari
    kalau baik baik saja ya biarlah :D

    BalasHapus
  14. Akhirnya, ada juga solusi. Makasi mas. Saya tes dishoutmixnya mas doyok dulu ah.

    BalasHapus
  15. @7300529714188796349.0
    saya pasang dua aja lah kang hehehe

    BalasHapus
  16. @6903786230477861878.0
    oke oke monggo monggo saja hehehe

    BalasHapus
  17. @Dunia Komputer
    oke semoga bermanfaat mas :
    yang nomer 2 bagus itu
    dapet dari kang tova

    BalasHapus
  18. ada info gak, kalo pake SM yang premium, hanganya berapa?

    BalasHapus
  19. Wah benner mas shoutmix ku sering error.. langsung coba ah..

    BalasHapus
  20. @den-adnan
    untuk lhiat infonya disin denadnan
    http://www.shoutmix.com/main/features.php

    BalasHapus
  21. @978277601221966032.0
    oke semoga bermanfaat ya mas

    BalasHapus
  22. Mantap nich bos infonya langsung ke TKP aja yups

    BalasHapus
  23. @Ghani
    oke mas silahkan dicoba ya :D

    BalasHapus
  24. terimakasih atas ilmunya mas doyok ..

    salam blogger:)

    BalasHapus
  25. @msafru
    silahkan
    pelan pelan saja mas hehehe
    biar selamat

    BalasHapus
  26. Salam kenal Mas
    Tipsnya sangat menarik
    segera akan dicoba
    Salam

    BalasHapus
  27. @1557003414063207478.0
    oke salam blogger juga mas
    dan...
    makasih sudah berkomentar dan baca artikel ini

    BalasHapus
  28. makasih tipsnya,,, mantap tu artikelnya sangat dibutuhkan banget yang sekarang shoutmixnya, pada eror semua.. kasian silaturahmi jadi berkurang,,, mas doyok is the best... sukses selalu mas

    BalasHapus
  29. @Johnson
    oke silahkan semoga bermanfaat mas :D
    dan berhasilll

    BalasHapus
  30. @dogancengkir
    oke semoga bermanfaat
    makasih sudah baca
    sudah supprt
    dan sudah komen
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  31. owh seperti itu ya mas doyok, di coba mas yang seperti pesan mas doyok di atas. terima kasih yo mas.

    BalasHapus
  32. @Galeri
    semoga bermanfaat saja gi :D
    monggo dicoba dan semoga sukses

    BalasHapus
  33. walah..shout mix error together, tq mas doyok tips nya tak coba sek

    BalasHapus
  34. @8389140617869923042.0
    oke semoga bermanfaatsaja ya :D
    sip sipsip
    moga besok udah normal

    BalasHapus
  35. ternyata setelah keliling2 SM nya pada error semua mas, pake yang modifikasian lumayan juga. emang ada kekurangannya, kaga' ada emotionnya. btw.... yang penting bisa BW aj.

    bravo blogger indonesia.....

    BalasHapus
  36. @tovazone
    iya mas nomer 3 mantep
    walau gak ada emotnya :D
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  37. Saya pilih ninggalin koment z mas Doyok

    Thanks infonya mas

    BalasHapus
  38. walah nih mirip ama postingan q barusan, kalau postingan q macam2 buku tamu, kelebihan dan kekurangannya, kalau aq mas doy lebih seneng pakai cbox, mampir mas doy d rumah q

    BalasHapus
  39. @Osi
    hehehe
    silahakn dipikirpikir
    semoga menemukan yg pas

    BalasHapus
  40. mantab nih kag....
    makasih yak...

    BalasHapus
  41. @Rizky2009
    oke aku tilik riz
    hampir sama ya :D

    BalasHapus
  42. Makasih mas doyok untuk sharingnya... langsung dicoba...

    BalasHapus
  43. @ina
    oke semoga bermanfaat dan dicoba yaa

    BalasHapus
  44. @Rock
    semoga saja bermanfaat dan memberikan solusi ya

    BalasHapus
  45. wah ini dia yang lagi terjadi pada blog saya, terima kasih banget nich mas atas infonya.
    CARA MEMBUAT BLOG GRATIS

    BalasHapus
  46. @yayan
    semoga bermanfaat saja yaaa

    BalasHapus
  47. btw shoutmixnya mas doyok yang premium ya? mantabs nich...

    BalasHapus
  48. permexxxx langusng nih moga aja berhasil thx ya info nya

    BalasHapus
  49. @Rock
    bukan kok baca saja list nomer 3

    BalasHapus
  50. @7696492523263329219.0
    oke yg nomer 3 itu mas bagus :D

    BalasHapus
  51. pantas aja koq error....terima kasih mas doy ...masukkannya

    BalasHapus
  52. @aryanto aj
    oke semoga gak error lagi ya

    BalasHapus
  53. salam sobat
    trims sharingnya mas DOYOK.
    sementara saya ngga pakai shoutmix,,
    tapi ok saya simpan tips ini,,kapan2 saya akan coba buat.

    BalasHapus
  54. @NURA
    oke mbak NURa
    saya juga kebngungan nih cari chat di blog mbak

    BalasHapus
  55. Coba dulu ahhh... makasih mas doyok...

    BalasHapus
  56. kmrn pdhl ud q upgrade lo... g sgja tp. eh, pg td tetep az kena tilang. bsk az q benerin, nee lg urusin proposal bhaksos.

    BalasHapus
  57. @Rock
    gak pake fasilitas reply toh :D
    oke deh silahkan dicoba

    BalasHapus
  58. @Yun
    ya itu baksosnya lebih penting...
    lanjutin dulu habis itu balik algi dan benerin smmu

    BalasHapus
  59. ha....ha....ha.....mas aku dah ganti pake cbox.
    terimalasih mas
    sukses luar biasa cerdas untuk anda dan tamu anda

    BalasHapus
  60. teruma kasiiiih
    terima kasiiiiiiiiiiiiiiiih

    BalasHapus
  61. @blogger
    oke semoga bermanfaat ya :D

    BalasHapus
  62. @yodi
    oke mas
    nanti edisi mendatang saya psot mengenai cara buat komentar model ini

    BalasHapus
  63. @kak roni
    oke deh mas
    hari ini banyak sekali yg pindah cbox :D

    BalasHapus
  64. @Elsa
    terima kasih juga sudah mampir
    baca
    dan berkomentar

    BalasHapus
  65. @725365118086891855.0
    Saya pilih no. 3 aja mas. Ternyata berkerja. Makasi mas.

    BalasHapus
  66. @7669415757734600756.0
    sama deh, tapi gak ada smile
    gak bisa klik kanan
    dan butuh waktu lumayan utk bisa normal

    BalasHapus
  67. Pasti rame klo ada error wakwkwkwk

    BalasHapus
  68. @Ocim
    iya kang hehe
    tapi ini sebenernya effect LB

    BalasHapus
  69. @Riky Rizkiana
    okesilahkan dicoba dan pilih yg pas

    BalasHapus
  70. mas doyy... aku tau penyebabnyaa...

    BalasHapus
  71. saya ganti c box mas kadang bermasalah mulu shout mixnya thanks infonya mas

    BalasHapus
  72. @mamaders
    apa mas penyebabnya
    tapi kalau saya akhirnya pake yg solusi nomer 3

    BalasHapus
  73. @DZAKWAN12
    oke heheh
    sudah 10 orangan hari ini hijrah ke cbox yg lapor
    yg gak lapor.....
    wowww

    BalasHapus
  74. @3054841532056549747.0
    Memang sie mas. Tapi saya lebih suka tongkrongannya. Ga ada smiley juga ga pa2. Cuma itulah, ga bisa diklik kanan. Untuk sementara ini dulu lah. Mas juga pake shoutbox kan? Tadi nyasar ya ke blog saya yang lagi satu. Koq bisa mengira kang ocim sie? Padahal ga mirip banget tongkrongannya dengan kang ocim. Saya juga salah ketik tadi. Maunya ketik dot com eh ternyat dot net yang saya ketik. he.. he...

    BalasHapus
  75. @reko
    @@7203927038009495854.0
    Ikutan meninggalkan jejak Ah....

    BalasHapus
  76. @1222870433131915866.0
    lagi asyik mau ke kang ocim langsugn asal tulsi aja
    habs baca post kang ocim pindah tab
    mau pindah lagi
    kirain sudah di kang coim alngsung saja kirim pesan hehehe

    BalasHapus
  77. @rekoyunasril
    yg pake at itu utk reply
    jadi ambil kode reply temennya yg mau di reply di komen iuni

    BalasHapus
  78. artikel yang bagus mas, wah banyak blogger yg shoutmixnya error.
    akhirna bisa dapet pencerahan dari mas...!!!
    saya coba dulu.

    ditunggu postingan berikutnya mas.

    BalasHapus
  79. @ GUS IKHWAN

    Mas Doy, kalo gus ikhwan jadi authornya mas doyok gimana caranya

    BalasHapus
  80. makasih banget mas doy, saya sempat kebakaran jenggot ketika tidak bisa memberikan link pada shoutmix.
    thanks atas informasinya..

    BalasHapus
  81. wah mantab mas doy infonya, tpi aq dh ganti pke Cbox

    BalasHapus
  82. thz tipsnya mas..
    cuma untuk sementara saya tidak pake shout mix, karena orang/pengunjung malas untuk berkomen, dan lebih senang berkomen di shoutmix. padahal berkomen di shout mix kan tidak ada untungnya. sudah cape2 buka halaman blog yang berat, ee malah cuma dikasih shotunix. mang repot yah nambah 1x klik lagi buat komen..
    liat saya mas, senang sekali berkomen, termasuk diblognya mas..

    BalasHapus
  83. @Omy
    alhamdulillah bermanfaat, semoga bermanfaat ya
    dan tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  84. mantap mas doy sip tu

    BalasHapus
  85. @4817524275584548691.0
    gus ikhwan
    gampang
    add saja YM saya
    masdoyok10@yahoo.com

    nah baru ngobrol

    BalasHapus
  86. @6085264728974503034.0
    semoga bermanfaat saja deh
    sip mas
    ayo coba solusinya

    BalasHapus
  87. @Rival
    iya cbox lagi jadi idola hari ini hehehe

    BalasHapus
  88. @HERMAN
    kalau itu gak bakal error ya mas :D
    sayangnya saya koneksi kadang gak memungkinkan utk berkali kali buka blog :(

    BalasHapus
  89. @alexait
    oke lex
    semoga bermanfaat
    sehariankok gak kelihatan kamu :D

    BalasHapus
  90. @van
    sering error ya
    itulah masalahnya

    BalasHapus
  91. Oh ngaten to mas, nanti dicoba ah.... maturnuwun makasih infonya mas.

    BalasHapus
  92. Nemu tulisan ini di google. Mantap emang solusinya. Salam kenal mas :) Sekalian izin co-pas tulisannya yah .. saya link back ke sini nanti tulisannya :)

    BalasHapus
  93. @gugun7
    oke monggo monggo dicobi
    semoga manfangat nggeh

    BalasHapus
  94. @gugun 7
    oke monggo monggo dicobi
    semoga manfangat nggeh

    BalasHapus
  95. @1981901853749659091.0
    oke monggo monggo silahkan saja :D

    BalasHapus
  96. @8754328545808971173.0
    Udah om, saya tulis di sini ~> http://qualityptc.blogspot.com/2010/01/shoutmix-error-ini-solusinya.html

    Makasih banget yah ;)

    BalasHapus
  97. akhirnya ada solusi juga nich,segera di coba mas.buat blogwalking nyampe pagi......

    BalasHapus
  98. @sound of classick
    oke semoga bermanfaat mas :D

    BalasHapus
  99. Kotak komentarnya mantap banget nih Mas...

    BalasHapus
  100. @4341394037362967676.0
    nanti tak post mas
    atau kalau mau
    langsung ke
    beben-koben.blogspot.com

    BalasHapus
  101. Setiapa saya berkunjung ke blog teman, jarang cuman meninggalkan jejak di southmix tapi selalu berkomentar mas...
    Diblog aku cuman pake southmix bawaan blogger.

    BalasHapus
  102. @3806493804157765501.0
    kalau itu mah malah gak error dan nambah backlink mas :D
    semoga saja bisa istiqomah
    tapi tentunya harus ditunjang koneksi :D

    BalasHapus
  103. akhirnya dapet pencerahan juga..
    makasi mas..mau coba pake cbox dulu de :)

    BalasHapus
  104. makacieh mas infonyaa .....coba gantii doloee ah... btw ampe kapan nie mas kaya gini

    BalasHapus
  105. @dv
    oke silahkan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  106. @tubir
    gak tahu sampai kapnnya
    ]itu yg jadi pertanyaan banyak blogger
    pake yg lain dulu deh mas

    BalasHapus
  107. @Nadine
    semoga bermanfaat nadine
    salam kenal juga

    BalasHapus
  108. wah pnya saya malah udah di hapus sm nya ganti c box,,

    BalasHapus
  109. @aan
    oke aan
    tapi saya suka yg nomer 3

    BalasHapus
  110. @Tutorial Blog
    oke mas semoga bermanfaat ya

    BalasHapus
  111. Saya mensinyalir nih mas..kalo banyak rekan bloger Indonesia yang dianggap spam oleh shoutmix, terkait byk yg saling tukar klik dan mungkin itu sebabnya, tapi ga tau juga sih..soalnya ada juga yg ga kena banned...spt di blog ini

    BalasHapus
  112. @Spec
    kalau menurut saya mungkin biar lebih banyak yg pake premi

    BalasHapus
  113. makasih tipsnya, tp setelah tak coba cara pertama ternyata blm sembuh juga, akhirnya tak biarkan saja lah, yg penting masih bisa buat ninggalin pesan. hehe...

    silahkan berkunjung ke blog baruku, di http://www.mrmung.com :-D

    BalasHapus
  114. @myeplinfo
    heheh semua hijrah ke cbox
    bener kata sobat sobat blogger
    cbox naik daun :D

    BalasHapus
  115. @mrmung
    iya mr mung
    tapi saya pake yg nomer 3

    BalasHapus
  116. @dfian
    semoga saja bermanfaat ya :D

    BalasHapus
  117. i see.....u very smart bro! exchange link maybe? hehehhe.....

    BalasHapus
  118. @3538101669883025374.0
    oke oke cbox juga ya :D hehehe

    BalasHapus
  119. @Doctor
    langsung komentar di

    http://www.masdoyok.co.cc/2004/08/tukar-banner.html

    aja mas :D
    nanti saya pasang....

    BalasHapus
  120. Di Dunia Maya lagi ada Perang...ulah siapakah ini ?....mau tau ?...ini ulah di bahas atu....:)

    BalasHapus
  121. @291544428524536505.0
    komen atau promosi saya awalanya bingung
    terjawab begitu saya sampai ke blog mas :D
    hehehe

    BalasHapus
  122. @3291544428524536505.0
    perang apa mas

    BalasHapus
  123. saya sudah ganti ke cbox fren.:D

    BalasHapus
  124. mantep gan, langsung tak coba aje ke yang alternatif widget gan, g sreg aslinya pake cbox, apalagi oggix atw yang lain, sekali SM tetap SM tapi error :( duhhh....
    makasih infonya gan

    BalasHapus
  125. @2446857032462528413.0
    cbox kebanjiran klient hehehehe

    BalasHapus
  126. @2930500373988666579.0
    oke coba nomer 3 ya mas

    BalasHapus
  127. @8875698186404512826.0
    oke yg mirip SM itu boleh juga mas :D

    BalasHapus
  128. punya ane belum sembuh mas doy@. udah ane delete semuanya..
    memang kemaren tu semua IP yg berasal dari indo doang yang di banned ma shoutmix. yang laennya normal2 aja mas doy@...

    BalasHapus
  129. @1644377294104718729.0
    kemarin di luar juga banyakkokyg dibann
    temen temen anemr mr west juga kok

    ganti s-box aja

    BalasHapus
  130. Salam kenal.....
    Saya 03 agoenk dan saya masih newbie.....

    Terima kasih atas postnya tentang shoutmix yang eror.....

    BalasHapus
  131. @03agoenk
    semoga bermanfaat saja mas
    salam kenal juga

    BalasHapus
  132. Thanks mas.. uda di coba.. tapi kalau pakai shoutbox sepertinya Free URl Redirection tidak diijinkan yach.. umm..

    BalasHapus
  133. Saya Ganti aja shoutmix dengan chatbox
    saya saranin teman teman yang masih pake shoutmix ganti ke chatbox kasian yang mau nitip url jadi ga bisa masa anda mau promosi tempat orang lain tempat sendiri tidak kasih tempat sama sama dong..

    BalasHapus
  134. @2767558151336232231.0
    iya mas hehehe
    itulah gak ada emot juga

    BalasHapus
  135. @368566780912310997.0
    shoutbiox jgua bisa
    punya says-box
    bukan shoutmix

    BalasHapus
  136. info yang bagus, tapi sepertinya tidak bisa bekerja dalam blog saya, saya ganti dengan yang lain untuk sementara ini

    BalasHapus
  137. @528431395931659935.0
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  138. @wedding
    saya pake yg nomer 3 kok mas :D
    soal prunne message hnya bekerja sementara saja memang :D

    BalasHapus
  139. kalau aku langsung tak ganti aja bang.. kan banyak penyedianya...

    BalasHapus
  140. waaauuu..akhirmya sya tw solving nya..mkasih ya kak

    BalasHapus
  141. mantap buat informasinya, salam kenal buat mas doyok... terima kasih sudah ngasih komentar, saya akan tambahan sumber ini juga dalam posting saya

    BalasHapus
  142. Saya tidak terlalu peduli dengan shoutmix-nya. Dia mau error kek atau enggak terserah. Soalnya shoutmix itu hanya dimanfaatkan secara sepihak untuk para blogwalker. Gw sih gak terlalu merasakan manfaatnya. Soalnya gw bukan blogwalker dan tidak suka dengan blogwalker.

    Rencananya mau dihilangkan saja, tetapi kadang teman ku masuk juga dan nitip salam di shoutbox (-_-!).

    BalasHapus
  143. Terima kasih Mas Doyok. Saya yang "kurang waktu" untuk blogwalking menjadi semakin malas karena alamat blog tidak terdeteksi. Saya coba ya Kang.

    BalasHapus
  144. ya mas shoutmix aku lagi error, aku coba dulu infonya, makasih tas tipnya yg okey banget....

    BalasHapus
  145. @2273469209908936577.0
    di nomer 2 dan 3 kan jgua diberi solusi utk ganti lainkan mas :D

    BalasHapus
  146. @4018282733283777371.0
    oke semoga bermanfaat ya :D

    BalasHapus
  147. @4018282733283777371.0
    oke sip
    semoga berhasil mengatasi ya

    BalasHapus
  148. @311963417598453374.0
    oke mas makasih jgua sudah berbaik ahti
    kasih sumber
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  149. @2090574655346518032.0
    wahkalau saya blogwalker seajti mas :D
    jadi perlu juga

    BalasHapus
  150. @3429532530599495761.0
    iya mas monggo :D
    semoga sm segera benner jadi semangat lagi mas

    BalasHapus
  151. @3175245779031738460.0
    sama sama semopga bermanfaat
    ngomong2
    mana linknya mas :D

    BalasHapus
  152. Sya aja dah ganti mas.. pake shoutbox sekarang...

    BalasHapus
  153. Brow Terima Kasih atas semuanya...
    aku dah Follow blog kamu! gantian ya...
    please! buat jaring persahabatan! ok ditunggu!

    BalasHapus
  154. semuanya terima kasih telah berkomentar
    semoga saja bermanfaat

    BalasHapus
  155. Ok mas terimakasih ya atas solusinya, kini ane lagi coba pake solusi no 3

    eh mas ijin sedot artikelnya ya ..

    BalasHapus
  156. terimakasih banyak untuk infonya mas doy,,. langsung di praktekan deh

    BalasHapus
  157. wah makasih nie membantu sekali......

    BalasHapus
  158. Sayajuga sempat bingung... ah daripada repot2 saya ganti aja ama cbox... hehehe
    Btw, makasih sharingnya ya mas..

    BalasHapus
  159. Makasih sob.. aku mengalaminya nich.. ntar tak coba ya..

    BalasHapus
  160. Kunjungan perdana ni mas doyok :)
    Iya saya sering banget kena error di shoutmix, jadinya ya ganti ma cbox, lumayan lancar.
    Salam kenal ya mas :)

    BalasHapus
  161. @Nama
    6porn.blogspot.com

    BalasHapus
  162. bagus bu ng tak coba langsung maknyus!!
    tanks infonya!!

    BalasHapus
  163. nice info gan.. add dulu ya

    BalasHapus
  164. terima kasih atas postingnya
    saya dari kemarin, sudah pusing sekali mengenai shoutmix saya yang tidak bisa menampilkan link..

    benar-benar terima kasih :)

    BalasHapus
  165. hikksss,,,
    kapan nih SM bisa pulih kembali,,
    apakah harus beli premium neh,,,

    BalasHapus
  166. thanks infonya gan, tmen ane shoutmix blognya error, smoga dapat membantu ...

    buat rekan2 yang hobi baca novel digital mampir aja ke blogku download gratis

    BalasHapus
  167. makasih neh mas tips nya ...

    punyaku juga eror neh ..

    BalasHapus
  168. TERIMA KASIH INFO TTG SHOUTBOX, BEBERAPA BULAN DIPUSING SHUTMIX. SEKARANG SUDAH TEROBATI

    BalasHapus
  169. assalamu'alaykum..akhi..cara biar ukuran sesaui di header gmn? di blog ana yg ada menu berdan,daftar artikel ,dll..agak kepanjangan nh>. tau cara mengatasinya? jazakallahu khoiron.
    blog http://tentarakecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  170. apanya yang mau disamain mas?

    BalasHapus
  171. Terimakasih mas, ini sangat membantu banget bagi ane yang newbie

    BalasHapus
  172. mas ada solusi ndak mas kalo kotak cbox kita ternyata gak pas sama templates alias terlalu besar. terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer