Mencoba Chatbox - Chatting di Blog

Kadang pada koneksi yang lambat shoutmix sering mengalami kendala, nah ada alternatif lain yang fungsinya tak jauh berbeda... dan lebih cepat proses go! nya (kalau di shoutmix ya shout! nya)....


http://www.iproclaim.com/shout.gif
Caranya:
1. Sign Up ke http://www.cbox.ws/
2.Isikan:
-Cboxname (isi dengan nick anda saja, nantinya buat login)
-email
-password, confirm password
-website (isi alamat blog Anda)
-Language (bahasa)
-style(model tampilan chatbox)

3. Maka regristasi kamu berhasil (Cek email anda, dan klik link yang telah disediakan pada inbox email untuk menyempurnakan/aktifkan account)

4. Login
5. Pada bagian Welcome! klik Publish....
6. Lalu muncul kode HTML.... klik copy to clipboard
7. Pasang ke blog dengan cara....
-Login ke blogger
-Tataletak (sekarang Design/rancangan)
-Elemen Halaman
-Add Gadget
-HTML/java script
-Beri judul dan paste pada kotak yang besar
-Simpan

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. tanya dunk, kalo cbox lebih cepet, kenapa mas doy tetep pake shoutmix?

    BalasHapus
  3. cbox sering tidak stabil
    terus dulu hanya masalh emoticon standart kurang suka

    dan bagi pengunjung hrus ketik nama ulang :D
    menurut saya shoutmix juga lebih banyak memiliki fasilitas

    silahkan Anda baca postingan sya mengenai modifikasi cbox dan shoutmix

    BalasHapus
  4. yang terbaik dari itu semua yang mana mas doyok ??
    mohon pencerahannya saya masih bingung. mas doy pake yang mana ??

    :D

    BalasHapus
  5. @7997613632210728236.0
    kalau saya pribadi pake yg nomer 3
    tapi kebanyakan pake yg di atas cbox sebagai ganti shoutmix

    BalasHapus
  6. Tadinya Saya pakai shoutmix, namun bebrapa hari ke belakang, shoutmix nggak bisa nampilkan link. Jadi terpaksa deh Saya ganti box dari Cbox.

    BalasHapus
  7. @bengkel
    sama mas :D
    akhirnya saya beralih ke cbox juga :D

    BalasHapus
  8. makacih akhirnya dengan susah payah berhasil juga....

    BalasHapus
  9. saya punya tempat chatting yang premium saya kayak punya kang doyok.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer