Apa Yang Sebaiknya Anda Tweet?

Berhubungan dengan mendapatkan banyak teman atau followers di twitter, maka Anda harus menggunakan halaman Anda dengan tepat. Menyajikan sisi promosi, sekedar berbagi atau hanya saling sapa ringan. Seharusnya ketika Anda melahirkan halaman twitter Anda, Anda bisa berharap kunjungan ke blog saya, semakin luasnya jaringan bisnis Anda dan tentu saja banyak teman.

http://farm3.static.flickr.com/2641/3811677140_7f2f168254.jpg

Jadi, apa saja yang sebaiknya Anda bagi di halaman tiwtter Anda?

- Bagikan artikel-artikel menarik dari blog Anda.
- Jika Anda memiliki gambar menarik atau video bagikan di halaman Anda.
- Membalas sapaan dan menjawab pertanyaan.
- Re Tweet semua hal yang Anda suka, Anda bisa menemukannya di halaman orang lain, dan ditampilkan ulang di halaman Anda.
- Terakhir, jangan lupa berterima kasih.

Jadilah seorang yang pintar berpromosi, pebisnis yang canggih dan manusia biasa yang supel. Di atas hanyalah beberapa hal yang harus Anda lakukan disamping apa-apa yang menurut Anda lebih dan berguna.

Komentar

  1. Pertamax Pertamax ^^ Pokoknya Pertamax
    By the way tweet itu buat apa yah?

    BalasHapus
  2. tweet ya untuk twitter mas
    selain facebook ini sangat menjanjikan

    BalasHapus
  3. wah thank ya info nya dan tip nya mas doy

    BalasHapus
  4. Makasi mas tipsnya. Aku baru nie di twitter.

    BalasHapus
  5. salam sahabat
    ehm..twitter masih belum begitu paham betul mas,makasih ya n good luck

    BalasHapus
  6. semoga bermnfaat deh bagi semuanyaaa

    BalasHapus
  7. Sementara ini twitter saya hanya sebagai pelengkap saja...
    Setelah baca ini, jadi pengen merawat twitter saya.
    Twitter-nya Mas Doyok apa...? Saya pengen follow, sekalian mencontoh bagaimana menjadi twitter yang baik

    BalasHapus
  8. kelir irenk
    saya baru saja memuat yg baru dan lagi takpindahkan jadi masih kosong
    http://twitter.com/blogtips2

    BalasHapus
  9. kelebihanx dbanding fb paan master?? ^@^

    BalasHapus
  10. mas, kalau bikin komentar admin berbeda dgn pengunjung punya tutorialnya ga?

    BalasHapus
  11. oh ya..untuk twitter saya pakai untuk berpromosi dagangan online dari CB,CJ dan amazon terintegrasi ke FB, lumayan lho..asal jangan keseringan nanti dianggap spam

    BalasHapus
  12. @BBB
    ada kok cari aja di search saya
    dengan keyword
    'berbeda warna'

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer