Mengapa Kita Menggunakan Feedburner

http://www.inquisitr.com/wp-content/feedburner2.jpgFeedburner adalah penyedia fasilitas yang berhubungan dengan feed. Memberikan statistic yang sangat baik dan juga banyak tool seperti tool berlangganan yang memudahkan pembaca untuk menerima artikel kita lewat email.



Saya memiliki alasan kenapa Anda perlu menggunakan feedburner,
1. Anda akan mendapatkan pelanggan lewat email. Mungkin blog Anda akan terlupakan, namun jika setiap Anda posting, maka otomatis pelanggan Anda akan mendapatkan lewa inbox, mereka akan selalu ingat Anda.

2. Kadang Anda memang harus ikut trend. Seperti kenapa alexa bisa benar-benar dipercaya bahkan berbagai perusahaan iklan besar menggunakannya sebagai patokan, padahal banyak fasilitas peringkat yang lain. Selain karena laporan yang bagus tentu awalnya karena trend. Banyak yang menggunakan, maka akan semakin banyak lagi. Begitupun feedburner, ia adalah raksasa di bidang sindikasi feed. Anda harus ambil bagian.

3. Efek psikologis. Jika konten Anda bagus, kemudian banyak yang berlangganan tentu ini memberi efek psikologis bagi pembaca baru untuk segera ikut juga menjadi penggemar Anda.

4. Mudah dalam pendaftaran, pemasangan widget dan penggunaannya. Ini benar-benar nilai lebih dan tak bertele-tele.

5. Satu lagi karena feedburner sekarang milik google. Jadi apapun yang berbau google, saya rasa akan membantu Anda di google search.

Sekarang, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menggunakan layanan ini selain Anda benar-benar sedang sibuk.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer