Template Pertama Mas Doyok di Template Gallery

Setelah kemarin membuka lapak Template Gallery, dan berjanji menggunakannya sebagai gallery template-template saya dan jgua teman blogger lain, akhirnya saya publish Happy Blogging yang saya modifikasi dari Minima Template. Jika pada peluncuran template dekat-dekat ini saya akan publish template simple, nanti saya juga akan menerima request template dari Anda sebagaimana sbeelumnya telah ada request posts.


Nah, bagi Anda yang ingin mencoba happy blogging, Anda bisa download di Template Gallery dan berikut adalah bagian-bagian template untuk memudahkan Anda merubahnya.

Merubah Background Atas
Background atas dengan gambar bayi dan tulisan "...happy blogging, tawa blogger semanis tawa bayi..." bisa Anda rubah dengan cara mencari kode http://i49.tinypic.com/13zd4rr.png, dan menggantinya dengan alamatgambar Anda. Bahkan di template perdana ini saya memberikan jasa pembuatan header untuk template ini GRATIS. Silahkan hubungi saya di Layanan Publik untuk request atau lewat ym masdoyok10(at)yahoo(dot)com

Pengaturan Menu
Untuk mengganti bagian-bagian menu dan juga link tujuan sangatlah mudah.  Cari kode seperti di bawah ini:
<a Title='Mas Doyok!' class='first-menu-item' href='http://www.masdoyok.co.cc'><span style='font-family: trebuchet ms; color: rgb(0, 0, 0);font-size:100%;'><span style='font-weight: bold;'>Mas Doyok</span></span></a>
<a Title='Home' class='menu-item' href='http://white-happy-blogging.blogspot.com/'>Home</a>
<a Title='About' class='menu-item' href='#'>About</a>
<a Title='Contact' class='menu-item' href='#'>Contact</a>

Ganti yang berwarna merah dengan label menu dan yang berwarna biru dengan tujuan menu Anda.

Fitur
Template ini memiliki dinamis sidebar. Berposisi di kiri ketika home page dan selain homepage sidebar Anda akan berada di kanan, sehingga menempatkan area postingan di sebelah kiri untuk menunjang SEO. Dilengkapi Avatar Komentar dan juga 3 kolom footer yang juga bergaya simple.


 Selamat berakhir pekan. Semoga Anda suka....

Komentar

  1. lApor, saya hAdir mas dOyOk.,.
    hehehehe.,,.

    BalasHapus
  2. Mantab mas. Saya sie uda ada beberapa template. Tapi masih saya pek sendiri. Klo lain kali saya submit template boleh kan?

    BalasHapus
  3. mantap mas... trus membuat template blog yang berkualitas tinggi...

    BalasHapus
  4. mantep mas,template minima memang banyak yang dimodifikasi.tapi template mas doyok ini unik modifikasinya.kenetulan saya juga lg cari template buat wordpress.

    eh mas,nanya lagi ya...
    kok blogspot saya yang saya ganti dari blogspot.com ke co.cc gak bisa diakses ya?padahal sudah saya ikuti tutorialnya,sudah nuggu 2 hari lebih.makasih sebelumnya (lagi) :)

    BalasHapus
  5. oke juga mas templatenya, sip deh thanks udah share infonya. sukses selalu mas

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum...
    Mas Sungguh tepat kalo kami belajar tentang blog kepada mas...bunyak ilmu yang bermanfaat yang dapat kami seraaap...
    Makasih ya Mas....
    Semoga ilmunya tambah barakah.....

    BalasHapus
  7. Keren mas doy, tampilannya sedikit futuristik....oiya sekalian ucapin thank atas supportnya terhadap templateku mas...

    BalasHapus
  8. assalamualaikum wr.wb.

    mantap nih postingannya

    BalasHapus
  9. wah template perdana udah jadi mau ke tkp untuk mereview

    BalasHapus
  10. mantab juga nih template nya, trims Mas Doyok atas ilmunya sangat membantu, sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  11. Wah,,,, good mas critanya! saya jga pnya pngalaman sperti maas ini!

    BalasHapus
  12. Waduh sama.. saya juga akan memunculkan template.. ehehe..
    Coming Soon.. wakakaka.. XD
    Ntar di submit .. hihi

    BalasHapus
  13. @oemar
    tak tunggu lo mas :D
    kiriman templetnya

    BalasHapus
  14. @harto
    makasih ams harto atas dukungannya selalu

    BalasHapus
  15. @ngeposting
    terima kasih ya kehadirannya

    BalasHapus
  16. @the c
    monggo coba dipake aja buk

    BalasHapus
  17. @my pc
    boleh banget mas
    malah saya nanti nanti :D

    BalasHapus
  18. @el
    makasih ya dukungannya
    :D
    tap[i ini info ringan sekali apanya yang mantap yak?

    BalasHapus
  19. @ramlan
    oke ramlan
    jgn bosen submit submit dan submit

    BalasHapus
  20. @abu d
    makasih ya mas
    semoga bisa selalu bermanfaat
    amiiin

    BalasHapus
  21. @sugank
    makasih mas
    silahkan dipake saja :D

    BalasHapus
  22. @pekanbaru
    okeee
    makasih selalu mas dukungannya

    BalasHapus
  23. @tova
    makasih mas sambutannya
    semoga berguna :D

    BalasHapus
  24. @merawat
    mas lebih baik mas add ym saya
    masdoyok10(at)yahoo.com

    BalasHapus
  25. @konik
    oke sebagaimana terima kasih ya
    kamu terus dukung blog ini

    BalasHapus
  26. Luthuna template nya.... mantaf juga ... pingin dicoba euy... tengkyu mas doy...

    BalasHapus
  27. salam sobat
    iya mas DOYOK,,pertama pakai template gallery ya,,
    saya pingin sih ,,merubah background atasnya ,tapi masih takut kalau jadinya berantakan .

    BalasHapus
  28. @penc
    oke mas makasih ya dukungannya

    BalasHapus
  29. @NURa
    mbak sudah saya bilang di post
    utk ganti header saya kasih gratis

    BalasHapus
  30. Duhhh dasar gemblung yok... ora mudeng blabar pisan....

    BalasHapus
  31. wah templatenya kerennn....
    simpel abizzz

    BalasHapus
  32. oh...

    saya juga mau coba bikin free template...

    tp yg sederhana aja..

    hehehe...

    BalasHapus
  33. mantap kang.. templatenya.. tapi kok menubarnya gak jauh2 dari punyanya mas doyok nih.. ? ;)

    BalasHapus
  34. @seca
    beda jauh loh kakve sebenarnya :D
    cuma warnanya yg mirip
    karna domina hitam merah jadi seperti sama

    BalasHapus
  35. @rizki
    tak tunggu
    ntar disubmit yakk

    BalasHapus
  36. @van
    emang lagi demen simple nih saya :D

    BalasHapus
  37. emang master nih MASTER ni Mas Doyok, kalo kata orang sunda "Sagala Bisa"


    Salam dari Basecampspenda | Kuningan

    BalasHapus
  38. Bayinya lucu tuh mas doyok , Buat saya satu boleh? Hohohoho..

    BalasHapus
  39. @coodel
    makasih ya kang dukungannya

    BalasHapus
  40. Good artikel mas doyok....
    Happy valentine day besok.....
    ^__^

    BalasHapus
  41. Salut ama senior satu ini yang terus dan terus wxist di dunia blogger.Selamat ya..

    BalasHapus
  42. GebraKan baru nya mantapp niee... menunggu untuk bertambahnya galery templatenya.....yang penting sekrang menuju tkp nya... smoga ilmu nya mendapatkan berkah dari Allah

    BalasHapus
  43. @tubir
    amiin
    makasih ya mas support dan doanya

    BalasHapus
  44. @3787129544483235776.0oke
    makasih ya supportnya sobattt

    BalasHapus
  45. @3787129544483235776.0
    makasih ya
    supportnya
    semoga berguna templetnya

    BalasHapus
  46. @kre
    semog aj terus begitu mas :D
    support terusss

    BalasHapus
  47. @03
    makasih kunjungan dan komennya ya :D

    BalasHapus
  48. mantabs mas terus berkarya... merdeka!!!

    BalasHapus
  49. mantap, Terima kasih atas artikelnya kawan, tulisan yang sangat bermanfaat, ini Kali pertama saya mengunjungi blog ini, izinkan saya tuk menjelajahi dan menelusuri setiap postingan yang ada dan menitipkan link sebagai penanda agar pemilik blog ini selalu mengingat bahwa Saya adalah pengunjung setia dan berharap bahwa suatu saat pemillik blog ini sudi mengunjungi balik ke blog Saya dan menaruh komentarnya. Berhubung Blog Saya berbahasa Ingris, diharap mengisikan komentar menggunakan B Inggris. thanks by Sinjay School

    BalasHapus
  50. wah mantap, simple but elegan...

    mas doy mampir ke blog saya yang sepi ini, ada new post.. ditunggu komentarnya ya :-)

    BalasHapus
  51. Templatenya bagus banget mas ... lengkap dengan cara settingnya
    makasih banyak.

    BalasHapus
  52. hmmm..template yang simple mas tapi ga ninggalin sisi profesionalnya, n pastinya loadingnya juga ringan dengan tidak banyak pernak2 yang dipakai dalam template. Thank infonya mas tar klo aku mau ganti template aku hubungin mas atau mungkin bisa request seperti yang mas tulis diatas hehehe.

    BalasHapus
  53. Wah sekarang bikin template nih...sukses mas doy..

    BalasHapus
  54. hahaha..
    template kemarin udah di publish.. :D

    BalasHapus
  55. @gayuh
    sip makasih ya dukungannya

    BalasHapus
  56. @akhatam
    sebenernya udah lama
    baru kali ini direalisasikan

    BalasHapus
  57. @seti
    makaih jgua mas udah lihat dan support

    BalasHapus
  58. @franco
    baik mas
    segera bernagkattt

    BalasHapus
  59. @sinjay
    sip mas
    tapi ane gak begitu paham inggris nih mas

    BalasHapus
  60. salam sahabat
    wah bagus masDoy,untuk rumah saya kira kira kalo ganti backgroun-nya aja bisa ga ya?thnxs n good luck

    BalasHapus
  61. MAS DOYOK EMANG JAGONYA SAYA DIBANYU MAS YA,,,KAN GRATIS YA MAS

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer