Interaksi di Mas Doyok - Plus Testimony

Kini bagi Anda yang ingin memberikan kritik, saran atau sekedar dukungan bisa lebih mudah ke testimony. Saya menghadirkan halaman tersebut di mas doyok agar bisa lebih mudah berinteraksi karena selama ini saya sering terlambat membuka email dari Anda. Dengan halaman ini diharapkan kritik dan saran lebih terbuka untuk umum dan bisa lebih terpantau.

http://www.problogger.net/wp-content/uploads/2009/07/reader-interaction.jpg

Sekedar memberikan info. Mas Doyok memiliki banyak fasilitas di blog ini yang bisa Anda gunakan...
1. Contact Me; Anda bisa memberikan kritik dan saran yang bersifat pribadi yang akan langsung dikirim ke email saya.
2. Pasang Iklan; Anda akan mendapatkan info mengenai tata cara pemasangan iklan di blog mas doyok di halaman ini.
3. Testimony; Fasilitas baru. Anda bisa memberikan kritik, saran atau sekedar dukungan untuk saya disini dan bersifat umum. Bisa dilihat semua orang.
4. Post Request; Anda memiliki kesulitan tentang blogging dan Anda tidak menemukan tutorialnya. Atau mungkin Anda menemukan tutorial tersebut tapi Anda menginginkan saya membahasnya dengan lebih mudah. Silahkan ajukan permintaan.
5. Forum Lesehan Wae; Forum blogger Mas Doyok. Submit ringkasan artikel Anda disini dan dapatkan traffic. Atau Anda bisa membuat topic, bertanya dan menjawab semua permasalahn internet.
6. Guest Posts; Anda mempunyai artikel bagus seputar blogging, namun blog Anda bukan bertopic blog? Anda bisa kirimkan Artikel Anda di Mas Doyok untuk di posting di halaman Mas Doyok setelah melalui penyaringan. Di awal Artikel dan di akhir artikel Akan Ada link ke blog yang Anda inginkan.
7. Tukar Link; Mas Doyok menerima tukar link dengan semua kalangan.

Berinterkasi juga dengan Mas Doyok di
- Twitter Baru di http://twitter.com/blogtips2
- Facebook di  http://www.facebook.com/masdoyok
jangan lupa  juga untuk gabung di Mas Doyok Group di facebook
di Mas Doyok Blog Tips Funs

Semoga bermanfaat dan menjadikan interaksi kita semakin mudah....

Komentar

  1. Makasi tips dan trick bloggingnya selama ini. Semua tentang dibahas tuntas di blog mas doyok. Dua jempol buat mas doyok dan team blognya. Terus berkarya mas. Saya tunggu artikel2 menarik dari mas dan team.

    BalasHapus
  2. @my pc
    makasih mas selalu dukung cita cita utk berbagi tutorial ini mas :D

    BalasHapus
  3. mantap maz doy, tunggu aja request evi buat maz doy.. ok.. ok..

    BalasHapus
  4. @psi
    oke neng silahkan ya neng :D

    BalasHapus
  5. thanks atas artkelnya mas doyok
    salam kenal

    BalasHapus
  6. Bisa konsultasi dengan mas doyok nich...

    BalasHapus
  7. @rental
    oke semoga bermanfaat saja ya

    BalasHapus
  8. @rock
    monggo sip sip :D
    semoga jadi lebih mudah

    BalasHapus
  9. sip mas, ditunggu tips2 mangstab selanjutnya, mas doy tu guru kedua kintaro setelah kang rohman

    BalasHapus
  10. weleh...makin lengkap euy fasilitasnya. Pengunjungnya bakal makin betah nih...

    BalasHapus
  11. wah untuk berinteraksi dengan mas doyok sangat mudah dan terbuka lebar . . . sukses mas doy . . .

    BalasHapus
  12. mas doy ikutan boleh gk ya wkwkkwkw
    sayang gua newbie ne wkwkwk

    BalasHapus
  13. Semakin banyak nih pintu kemanfaatan yang dibuka sama Masy Doyok. Terima kasih atas jawaban-jawabannya selama ini Mas. Sangat membantu.

    BalasHapus
  14. okle mas doy,makasih ya dah bersedia share ilmu bloggingnya...

    BalasHapus
  15. @kintaro
    wah terhormat banget nih diletakin setelah KR
    makasih ya mas :D

    BalasHapus
  16. @bukan
    sipp
    semoga makin bertah ya :D
    dukugn terus :D
    makasih mas

    BalasHapus
  17. @aditx
    sippp
    biar lebih eank aditx :D

    BalasHapus
  18. @alex
    boleh saja
    silhakan dan monggo :D

    BalasHapus
  19. @muchlisin
    sipp
    semoga bermanfaat ya mas

    BalasHapus
  20. @merawat
    oke mas :D
    sipp semoga bermanfaat

    BalasHapus
  21. salam sahabat
    wah dobel dobel masDoy thnxs good luck ya

    BalasHapus
  22. Wah wah makin inofasi aja mas doy, siap2 aja mas doy
    Bakal Gus Ikhwan tempel ketat seputar bagi tutorial??
    Kalo sekarang Mas Doyok lah, tapi setelah ujian kelar Gus Ikhwan bakal tempel ketat persaingan bagi posting???

    BalasHapus
  23. Wew..wew..wew...wew...wew..wew..
    Sukses Selalu yach ^^

    BalasHapus
  24. @dhana
    sip
    makasih dukungannya selama ini

    BalasHapus
  25. @oemar
    sip mas
    ayo saling berbagi tutorial

    BalasHapus
  26. mas doyok, hatimu sungguh baik..salut buat engkau

    BalasHapus
  27. @berita
    makasih mas saya tersupport dan bakal bikin tutorial terus

    BalasHapus
  28. @bang salom
    tuakr banner gak ada kebetulan mas
    maafkan saya ya

    BalasHapus
  29. mas doyok,punya artikel cara buat menu dropdown gag. saya udah bikin.pas disorot mous gag ada dropdown nya. masih ngoprek semua HTML nih.bantu yo. pusing saya.hampir hancur lagi template nya,untung ngerti basic HTML dikit.segera contact me yaw.abis YM mas oy juga jarang OL

    BalasHapus
  30. Mas Doy, ada yang kurang www.maasdoyok.com
    yang blogsphare kok ga di cantumkan to?????
    wah wah promosi aku twitter dan fb ki?????????????/

    Gus ikhwan bakal jadi under dogg??????/

    BalasHapus
  31. gaya low gus ikhwan ... .... jangan ikut uran orang doang

    BalasHapus
  32. wah makin mantap dan makin lengkapp...sukses terusss masdoy...

    BalasHapus
  33. Terus terang mas. sebagian besar posting mas doyok. sudah saya save di hardisk saya. sayang mas. takut kalo tiba-tiba si blogger ngambek, trus masdoyok di banned. kan ngeri tuh... he he h jadi yah aman nya saya save di hardisk plus di cd kan. he he he ga pa pa ya ..?

    BalasHapus
  34. @jopi
    kebetulan belum ada nih jop

    BalasHapus
  35. makasih mas doy.. saya banyak belajar disini, lanjut terus mas dengan memberikan ilmunya dan semoga banyak amal baiknya.. sukses terus ya

    BalasHapus
  36. jadi bisa konsultasi dengan mas doyok,makasih ya mas^_^

    BalasHapus
  37. terima kasih banyak mas...banyak banget ilmu saya ambil di sini...minta ridhonya mas..

    BalasHapus
  38. iaya dech makasih silaturahimnya?ditunggu kunjuan sahabat2 lainnya di ariswan87.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum, salam kenal mas, o ya gini mas, saya baru beres ngerjain template yang saya buat agar SEO friendly, tag h1 juga sudah diubah, saya buat serapi mungkin, dan tag meta juga saya terapkan disana. pasti banyak kekurangan dalam template tersebut, mohon apabila mas doy tidak keberatan, untuk mengunjungi blog saya dan memastikan apa saja sekiranya hal yang perlu diperbaiki, saya juga awam dalam dunia blogging, mohon bimbingannya. terimakasih.
    agar tidak nyepam, link saya tautkan dalam nama di komentar ini, terimakasih sebelumnya mas

    BalasHapus
  40. mas doy sebelumnya mohon maaf, ternyata template masih ada galat, rasanya masih belum sempurna untuk diterbitkan dulu, nanti kalau sudah fix, saya kabari lagi ya mas doy

    BalasHapus
  41. saya pendatang baru di dunia blog mas, saya mo nanya, kenapa sewaktu saya mengganti template icon pada addres bar saya berubah kembalik ke icon blogger, padahal sudah saya edit pd html nya (menggunakan google chrome), tetapi pada saat saya menggunakan mozila, iconnya muncul mas.
    ada yang bilang karna history atau cookies di google chrome harus di clean kn, smua syarat sdh sya lakukan, ttapi ttap sj yg muncul icon blogger, gimana cara mengatasinya mas, apa sy hrus menginstall ulang google chrome nya, makasi.

    BalasHapus
  42. Awas .... akan ada virus digital yang mungkin menyerang anda ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer