Post Request Posting Sesuai Keinginan Anda

Maaf sekali karena kesibukan postingan hari ini terlambat edar. Jika sebelumnya telah muncul beberapa seri blog konsultasi yang cenderung membahas semua permasalahan dalam satu hal secara tuntas, kini bagi Anda yang menemui kesulitan mengenai blog trick, seperti halnya modifikasi widget, modifikasi link dan lain-lain, Anda bisa me requestnya, dan saya akan mempostingnya sesuai keinginan Anda.


Cara yang sangat mudah. Karena Anda cukup mengisi form di bawah ini. Nantinya, agar Anda tak sulit menemukan artikel ini, Anda cukup klik 'Request Post' di menubar blog ini.


Nama
Alamat Email
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Semuanya kami sajikan untuk melengkapi artikel blog Mas Doyok ini. Semoga lebih memberikan manfaat kedepannya. Jadilah followers atau Anda cukup klik berlangganan via email untuk mendapatkan yang fresh di tahun 2010.

Komentar

  1. Moga Pertamaxxx. Wah boleh request artikel nie mas. Saya request apa ya?

    BalasHapus
  2. oke DK
    silahkan saja
    kalau gak bisa ya
    saya tanyakan
    alau belum tahu ya terpaksa diurungkan dahulu :D

    BalasHapus
  3. sukses selalu dgn blognya mas Doy

    BalasHapus
  4. wah mantabh nih, bisa req artikel...
    makin siip aja mas Doy

    BalasHapus
  5. ocim
    oke mas makasih ya :D
    semoga makin melaju lah blog pas pasan ini

    BalasHapus
  6. orc dan alexa
    silahkan kalau pengen request lewat sini jadi kan terjalur :D
    dan saya bisa pilah pilah juga kalau gak tahu ada waktu utk menanyakand aripada sekedar tanya langsung di YM

    BalasHapus
  7. salam sahabat nah kalo yang ini sangat cocok banget masDoy bila di kaji ulang sungguh sangat kece saya ini mengingat tentang widget yg troubke make me down for blogging ..thnxs sangat bermanfaat mas Doy buat saya ..good luck ya

    BalasHapus
  8. oke mas oemar makasih yah dukungannya :D

    BalasHapus
  9. dhana
    rusaknya apaan?
    maaf ya baru mampir barusan :D

    BalasHapus
  10. Wuis, Pede Banged tu Mas Doy

    Minta dicarike PLUGIN WP buat Aggrtegrator Mas Doy

    Oia di PostinagnGus Ikhwann ada Posat baru

    dATANG dan komen ya mas doyok...

    trentang Mengetahui page ranking dan posisi keyword (kata kunci) anda pada Search engine Google

    BalasHapus
  11. keren abiz bisa ngrequest...tp ngreq apa ya...

    BalasHapus
  12. gus ikhwan :D
    ya kalau saya gak tahu nanti tak tayain kan
    kalau belum tahu ya ditunda :D
    sip gus
    kebetulan sini an bahasnya blogspot :D

    BalasHapus
  13. makasih om canel doanya
    makasih kunjungannya
    makasih supportnya lewat komen

    BalasHapus
  14. oke vanmovic
    makasih yah apresiasi
    silahkan yg request
    selama bisa ya tak posting :D

    BalasHapus
  15. Mas Doy
    Minta Doa Restunya ya
    Gus Ikhwan mulai minggu depan mau pindah ke Wordpress dan mau pake CMS WP
    Tapi Gus Ikhwan ga akan henti2nya maen ke blogger dan blogwalikung kok....
    Ntar Mas Doyok saya jadikan aggregrator di blog Gus Ikhwan yang baru

    Doain moga terlaksana

    BalasHapus
  16. layanan yang bagus nih...sangat bermanfaat buat pembaca.

    BalasHapus
  17. benar2 mengedepankan pembaca, salut.
    sukses ya!

    BalasHapus
  18. gus ikhwan
    sip dah kalau udah maen ke wp
    semoga semakin sukses ya :D

    BalasHapus
  19. mbak narti
    makasih sekali ya kunjungannya
    dan semoga bener bener bermanfaat buat pembaca

    BalasHapus
  20. masDoy ....letak rusaknya di buat artikel terkait belum bisa,buat scroll komentar ama kotak komentar beda warna juga belum bisa setelah di telitii scriptnya kok ga lengkap gitu...

    BalasHapus
  21. mantap, saya dah ngirim pesan lewat aplikasi di atas

    BalasHapus
  22. Salam bahagia buat mas Doy...
    Mas saya sudah request, hik please help me ya?

    BalasHapus
  23. Yang intinya punya blog banyak tapi gak tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari bisnis online yang bisa buat beli bedak.
    Bagi semua sahabat yang baca komentar ini bisa bantu saya juga.

    Peace !!!

    BalasHapus
  24. ok dh mas pokoknya mantab dech entar aq kapan2 aj dech request

    BalasHapus
  25. Belum tahu apa yang harus ditanyakan, pokoknya mas doyok is oke deh

    BalasHapus
  26. Sebetulnya permintaan saya banyak Mas,
    Tapi saya sungkan kayaknya koq "maruk" bangedz.
    Request dibikinkan widget aja Mas, jangan diposting.
    Makasih sudah memberi tempat untuk pesan postingan

    BalasHapus
  27. request lagux didi kempot yg Atas Nama Cinta.. ma lagux hadad alwi yg you raise me up!! slmx bt semua shbt blogger, spirit 4 blogging 4ever. bt mbaq t'cantex "zeah..payah2", bt masq tcyank"mf d...ad' gkan bandel lg"(silangin jari). bt master...luv u muach-muach...^.^

    BalasHapus
  28. aq request ad nggak widget horizontal menu!

    BalasHapus
  29. inovasi baru lagi....
    master doyok pancen oye

    BalasHapus
  30. sip mas doyok jadi betah ni berda disini dengan layanan yang di sediakan

    BalasHapus
  31. dhana
    oke nanti saya ol ym dan cek bareng ya :D

    gambutku
    sudah diterima segera dilaksanakan
    semoga saja bisa :D

    BalasHapus
  32. khusnul :D
    oke segera dibaca
    ada bantyak cara utk uangkan blog

    rizky
    makasih ya supportnya :D

    BalasHapus
  33. aditya
    sip makasih dukungannya lewat komentar

    waktu luang
    nanti silahkan tanyakan saja :D
    kalau ada
    dan kalau saya bisa saya post

    BalasHapus
  34. Masa request donk cara buat blogger hosting sendiri bisa nggak yah ??? he..3x

    BalasHapus
  35. kelir
    widget apaan nih :D

    miftah
    oek silahkan berapresiasi :D

    yun
    hehehe
    thx thx
    kok malah lagu :D

    BalasHapus
  36. makasih semuanya
    :D
    maaf diburu waktu dan belum jawab satu persatu :D
    intinya permintaan diseleksi
    dan semoga bisa
    kalau gak bisa yah ditanyain sama temen
    kalau belum bisa ya terpaksa belum di posting :D

    BalasHapus
  37. Mampir mass.. mantep juga tuh...

    BalasHapus
  38. sukses selalu mas blognya..keren banget

    BalasHapus
  39. SAYA SUKA LAYANANNYA..
    AKAN SAYA KIRIM PERTANYAAN2 SAYA SEGERA!

    BalasHapus
  40. mau request tp gak bs lewat hape tuh form :(

    BalasHapus
  41. oke semuanya
    semoga bermanfaat :D

    sip mas herman

    mas shultan
    oke saya tunggu kalau sudah ol

    BalasHapus
  42. oke mas doyok nanti saya kirim, soalnya saya belum tahu cara bikin widget yang saya inginkan

    BalasHapus
  43. oke fahru
    gimana kabar jogja :D
    dunia sastra lagi macet y.... sip deh

    BalasHapus
  44. @masdoyok
    hehehe mas, sibuk nih, jadi ya jarang online juga saya, apalagi kuliah numpuk

    BalasHapus
  45. oke sip lah fahru :)
    semoga besok saya bisa kontribusi lagi setelah lama gak online :D

    BalasHapus
  46. oke mas makasih kolomnya
    saya banyak banget pertanyaan maklum masih pemula
    saya kirim satu pertanyaan dulu ya

    BalasHapus
  47. oke anonim :)
    makasih supportnya
    semoga bermanfaat ya...

    BalasHapus
  48. kang aku udah buat di mippin juga, btw thx infonya... banner BP nya kok dilepas?

    BalasHapus
  49. oke wan
    seppp :D
    semoga bermanfaat ya :D, sok nek diprotes tak pasang lagi :) hehehehe

    BalasHapus
  50. oke kang sudah tak add tinggal app, thx be4

    BalasHapus
  51. mas doy karena saya bingun rq apa, jadi cuma pengen rq kalo internet gratisan pake apa hahahahahaha......

    BalasHapus
  52. ducky
    saya gak gratis sih
    jadi gak tahu heheheh
    cari aja di google coba

    BalasHapus
  53. wkwkwkwkkw ada request...
    title postingan tuh kegedean ato kurang tuh paddingnya...serasa bertumpuk bos

    BalasHapus
  54. aku juga isi ya..
    ada yg aku mau tanyain mas, makasih byk nie..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer