Update PR, PageRank Mas Doyok Naik

Sekitar jam dua dini hari, pulang menonton konser T.R.I.A.D di alun-alun jogja, saya menyempatkan diri ke warnet. Rasanya kangen beberapa hari tidak sempat mengurus blog tercinta. Muter-muter dan melihat beberapa blog, lagi anget-angetnya di bahas tentang PageRank (PR) yang sudah update. Karena juga penasaran dengan hasil update untuk blog ini saya segera ke TKP.

PageRank Menjadi 4
Sebelumnya saya juga pernah posting mengenai prediksi PageRank di seri We. (baca: Kapan PageRank Update?). Nah, kebetulan dulu saat di cek, blog ini mendapatkan PR 4. Dengan sedikit berharap saya membuka http://www.prchecker.info (silahkan bagi yang belum cek, cek ke alamat tersebut). Nah, setelah saya cek ternyata saya mendapat kabar gembira yakni PR blog ini benar-benar naik menjadi 4.



Semoga saja dengan naiknya PR ini membuat saya lebih semangat berbagi seputar blog juga semakin menunjukan keberadaan blog ini di blogosphere.

Bagaimana dengan Anda?
Lalu, apakah Anda mendapat kabar baik juga pada update PR kali ini? Bagi Anda yang naik juga selamat dan jang berhenti optimasi. Bagi yang belum jangan putus asa, dan mungkin Anda berniat mencoba tips PR berikut ini: Kumpulan Artikel PageRank. Jangan lupa untuk kunjungi masdoyok.com juga yang kini ber pagerank 1.


Maaf jika kemarin tidak update, tapi saya ingin katakan, saya belum kehabisan 'ide' untuk membagi info tentang blog kepada Anda setiap harinya.

Komentar

  1. Selamat ya mas. Blog saya mah ga naik tuh! Yang 2 lagi baru mengalami peningkatan.

    BalasHapus
  2. Selamat Mas...
    Anda memang layak untuk itu.

    BalasHapus
  3. Update berikutnya saya berani jamin...
    Insya Allah bakalan naik lagi.

    BalasHapus
  4. Selamat mas,, emang mas doyok pantas menerimanya ... sudah berbagi ilmu kepada semua blogger indonesia ... hidup blogger indonesia ...!!!

    BalasHapus
  5. Good Luck mas Doy...^ Ditunggu post terbarunya...

    BalasHapus
  6. wah klo mas doyok mah udah pasti naik PR nya, selamat ya mas....

    BalasHapus
  7. wah mantap nich Kang

    semoga tambah naik terus PRnya di update berikutnya :D

    BalasHapus
  8. wah hebat banged mas doy :) sip deh...moga aku juga bisa naek ya jd PR 1 minimal ^^

    BalasHapus
  9. Udah wajarlah blog mas doyok dapat juara, lha wong articlenya membludak pengunjungnya pun ikut membanjiri blog mas doyok ini, selamat yach...!

    BalasHapus
  10. selamat PR4 nya mas doyok...

    BalasHapus
  11. slamat yy mas doy..
    cek aghh pr ku..

    BalasHapus
  12. selamt mas lanjutkan,, untuk naik ke pr-5,, biar makin maknyus kang,,
    btw bgi -bagi tips nya mas... hehhee

    BalasHapus
  13. selmt ms,, gak sia-sia donk ,,kerj kers mas doy,, selama ini membangun blog ini,, tunuk terus berkembang,,,, sipp dach,,
    lnjutkan

    BalasHapus
  14. alhamdulillah, PR blog saya juga naik mas doyok, hehe :D

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah, sama sama kabar baik mas. dari 0 ke 3 hehehe :)

    BalasHapus
  16. wew...pengin juga naik kelas. berjuang ah...selamat ya mas

    BalasHapus
  17. selamat mas doy atas naiknya pr blog ini, saya pamit jg lg nunggu persib main nie hehe

    BalasHapus
  18. waw selamat mas doy, tambah mantep aja

    BalasHapus
  19. punyaku langsung PR2 mas makasih infonya

    BalasHapus
  20. wah hebat nih dapat PR 4...

    Alhamdulillah blog saya naik satu tingkat...

    BalasHapus
  21. keren Mas... yang masdoyok.com juga dapat PR ya??

    sukses ya Mas...

    BalasHapus
  22. Alhamdullilah PR saya naik jadi 2 mas ^_^

    BalasHapus
  23. Wahhh... selamat untuk PR 4 nya mas doyok...

    Mantabs... Mantabs...

    BalasHapus
  24. wah, selamat ya mas doy, memang dengan naiknya page rank sebuah blog dapat menambah motivasi pemiliknya untuk terus berkarya. succes sobat ^_^

    BalasHapus
  25. salam sobat
    selamat mas Doyok atas PR 4 nya
    saya sudah nebak pasti naik PR blog keren ini
    semoga makin sukses .

    BalasHapus
  26. Wah..hebat Bos...PR 4 ...udah penting banget ya termasuknya ni website mas doyok..sukses dech Mas

    BalasHapus
  27. Selamat mas doyok... semoga tambah manteb PRnya

    BalasHapus
  28. selamat ya mas doy, prestasi yang memuaskan yaitu PageRank4
    semoga sukses selalu . .

    BalasHapus
  29. Asyik, mas Doyok. Yang saya ternyata udah dicek jg naek jadi 4....^^ cohuyy

    tp tadi liat di sticker di blog masih 3...laporannya ga benar...hahaha asyikkk2222

    BalasHapus
  30. selamat mas doyok, salut!
    sepertinya ngga lama bakal naik lagi deh :)
    blog ini memang oke!

    BalasHapus
  31. wah senengnya bisa dapet pr 4 :D selamat ya mas doy :D

    BalasHapus
  32. Blog q PR-nya tegak lurus alias 1, lumayan, sebelumnya gak punya PR Mas Doy ^_^

    BalasHapus
  33. waaaaah selmaat yah mas... :)
    saya juga naik dri n/a ke 2
    seneg banget rasayaaa

    BalasHapus
  34. selamat mas doy atas PR 4nya, semoga dengan kenaikan kelasnya bisa menambah semangat kedepannya, u/ menyajikan menu2 terbaik, buat para pembaca setia blognya mas doy

    BalasHapus
  35. Selamat ya Mas Doyok, mari berkreasi terus.Salam sukses untuk Anda

    BalasHapus
  36. ane naek jadii 2 mas doy....

    BalasHapus
  37. selamat mas Doy, klo aku masih stcuk aja nih di pagerank 2. tapi inner pagerank di blog pada naik. jadinya seneng juga hehehe

    BalasHapus
  38. wah ...selamat mas pageranknya naik ke 4 nih. Klo aku masih tetep aja dipagerank2 nih :(. Tapi ga pa2 soalnya inner pagerank diblog aku jadi pada naek...jadinya seneng juga hehehe

    BalasHapus
  39. wah mantap Mas... salut deh sama Mas Doyok... sukses ya Mas!

    BalasHapus
  40. congratz mas doy..
    ane mah masih o besar..heheheh

    BalasHapus
  41. wah,, selamat mas, PageRanknya dah naik,,,

    BalasHapus
  42. @general
    makasih ya semoga akan datang kita sama sama naik

    BalasHapus
  43. @alfi rohman
    makasih ya semoga dapet tinggi juga ya

    BalasHapus
  44. @ukhra
    coba di cek lagi di http://www.prchecker.info/
    siapa tahu udah naik

    BalasHapus
  45. @7451824391649552801.0
    semoga sukses juga ya dgn kontesnya mas :D

    BalasHapus
  46. @7593211394162766873.0
    kamu tak telpon telpon dnak bisa kakve

    BalasHapus
  47. @andy
    oke mas sama sama naik algi ya semoga update depan

    BalasHapus
  48. @tubir
    sipp mas, mopga naik terus ya mas kedepannya

    BalasHapus
  49. @golden info
    makasih ya mas dukungannya
    semoga mas sukses juga ya

    BalasHapus
  50. selamaaat....mas doyok.....kita beda 1....
    Alhamdulillah,aku 3, PRnya...
    ga nyangka :)

    BalasHapus
  51. Mas doy, thx postingan2 yang menggugah semangat MisterX.. walaupun dalam hati masih belum percaya tapi baru ngeblog 2 bulan dapat PR3 ... sekali lagi thx mas doy... banyak dapat ilmu dari sini ... Bravo blogger Indonesia ...

    BalasHapus
  52. Tetep ditunggu kunjungan dan saran-sarannya ... (ngarep mode on) :D

    BalasHapus
  53. wah. jadi maki semangat neh setelah PR blog gw juga naek

    http://phonecompi.blogspot.com/

    BalasHapus
  54. Selamat ya mas....semoga tambah semangat dan selalu bisa memberi bimbingan pada daku diriku ini...

    BalasHapus
  55. selalamt, mas doyok, saya juga naik dari 0 ke 3.. hehehe

    BalasHapus
  56. Wah makasih banyak gan infonya berguna banget disini dan saya baru mengetahuinya.Sekali lagi terima kasih.Oiya ane tw web ente dari forum adsense-id.Hehe.. Salam kenal gan ^^.

    BalasHapus
  57. ajari mas............ plizzzz

    BalasHapus
  58. wah selamat ya mas doyok,
    blog aq masih mentok di pr1.
    tp gak pa2,aku akan brusaha mengejar mas doyok... :)

    BalasHapus
  59. Blogku kok ga ada pagerank sampe sekarang ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer