Masdoyokpages Dengan Tampilan Baru

Masdoyokpages adalah halaman-halaman static pages yang saya buat manual dengan script dan tidak menggunakan layanan static page Blogger (baca: StaticPage Diluncurkan di Blogger). Sampai saat ini saya mempunyai 6 halaman yang masuk kategori masdoyokpages. Hari ini saya mengubahnya agar tampil lebih fresh sebelum saya memang berencana untuk sedikit mengubah tampilan utama blog ini. Maaf juga karena saya menghapus postingan Daftar Isi Lengkap, karena postingan sya sudah terlalu banyak untuk menggunakan script tersebut dan sangat berat dan membutuhkan waktu lama untuk load (Baca Juga: Bagaimana Seharusnya Anda Memaksimalkan Blog Ini?). Langsung saja, bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah postingan-postingan saya yang termasuk dalam masdoyokpages



Malam hari saatnya Info. Semoga Anda bisa menggunakan semuanya dengan lebih baik sebagaimana tujuan saya untuk membuatnya lebih segar. Selamat malam.... Semoga bermanfaat dan gunakan ini sebaik-baiknya...

Komentar

  1. jiah keduluan sama kekve, baca2 dulu ah

    BalasHapus
  2. caranya?
    bingung benar saya..?
    tapi saya butuh gini gak ya..?

    BalasHapus
  3. mantab mas doy lanjut kan aq kunjungi dulu yg belum pernah aq kunjungi

    BalasHapus
  4. wah mas doyok kree bagat :^^^:

    Tampilan udah di edit

    Kapan di halaman depan ya?

    BalasHapus
  5. @hizrian
    makasih silahkan manfaatkan
    submit template atau apa ya :D

    BalasHapus
  6. @akbar
    rencana sih mau diedit beberapa bagian saja

    BalasHapus
  7. @rizk
    oke monggo
    silahkan dicicip dicicip

    BalasHapus
  8. @secangkir
    dibutuh butuhin aja kakve hehehe
    paling gak searchnya kan bisa

    BalasHapus
  9. @congcot
    oke sipp
    makasih ya dukungannya

    BalasHapus
  10. ngga lama kok om


    http://www.opowi.co.cc

    BalasHapus
  11. kenapa tidak menggunakan static pages dari blogcepot brur?

    Btw, ane tunggu layout barunya..

    BalasHapus
  12. memang bisa static mas, kalo ga pake yg resminya dari blogger??? harus ada script di posting ya?
    udah pernah diposting belum caranya *nyari mode on*

    BalasHapus
  13. dilongok satu satu static page nya.... hehehe

    BalasHapus
  14. @serba seru
    belum pernah tak post :D

    BalasHapus
  15. @biyan
    pertama
    mulanya saya gunakan ini sudah sejak blogger masih dodol belum keluarkan static page
    kedua sudah terlanjur nyaman dgn yg ini dan lebih mudah diatur :D
    aslinya soal diatur sama saja ding, cuma udah telanjur pakai ini hahaha

    BalasHapus
  16. gak papa... aq jg barusan ganti template kok. Kalau memnag ingin ganti, ya ganti aja

    BalasHapus

  17. Masdoyok tambah sip ae. :)

    BalasHapus
  18. Tamilan baru membuat Masdoyok tambah Fresh.......

    BalasHapus
  19. Mantep Mas, Aura Kasih nya . .. kkwkwkw

    BalasHapus
  20. Lebih fresh dan penuh warna hehehe..........

    BalasHapus
  21. bagus mas...bervariasi pagenya...
    saya suka yang masdoyok search....
    mungkin saya bisa diajari

    BalasHapus
  22. waahhhh !!!

    jdi lebih fresh yach !!!
    lbih sering mampir ke forum ahhh !!! heheheh !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer