Convert HTML ke BBCode

BBCode mungkin asing bagi Anda sebelumnya, tapi karena kini CBOX menguasai perjagatan blogger untuk sarana chatting (baca: Shoutmix Error, Shoutbox Error, CBOX Solusi Terbaik) kini BBCode mulai banyak dikenal. Ya, ini karena CBox memungkinkan bahasa BBCode dalam penulisan pesan sehingga pesan Anda lebih atraktif (baca selengkapnya di: effect-effect pesan di Cbox).

Nah info ini adalah bagi Anda yang belum terbiasa menulis menggunakan BBCode, Anda bisa dengan mudah convert dari HTML. Caranya?

1. Silahkan Anda kunjungi Html2BBCode
2. Masukkan kode html Anda di kolom yang tersedia kemudian klik Convert.


Otomatis kode HTML Anda berubah menjadi BBCode dan memberikan effect yang sama. Perlu saya ingatkan, kunjungi juga Mas Doyok Answers, karena ini juga menggunakan BBCode.  Silahkan mencoba, sedikit info ini semoga bermanfaat.

Komentar

  1. wow bagus bagat ni aku udah cobah di answer mas doyok

    http://www.answers.masdoyok.co.cc/#/20100719/sejarah-evolusi-laptop-73634/

    Hikhik ini yang saya cari supaya kalo ada di tempat lain gapan copy ya di answer mas doyok :)

    BalasHapus
  2. nah ini sangat diperlukan mas,, thx pisan,, biar gampang buat di forum

    BalasHapus
  3. bagus juga nih mas buat di coba...moga bisa bermanfaat

    BalasHapus
  4. ok yok, langsung mudeng nih maksudnya,...dan ready for show on..

    BalasHapus
  5. kalau saya nulis di CBOX lebih sering biasa saja mas doy :D intinya langsung pada pokoknya aja "BLOGWALKING"

    BalasHapus
  6. Pencerahan yang sederhana tapi sangat bermanfaat...

    tapi saya minta pendapat mas doy tentang kalimat: "CBOX menguasai perjagatan blogger UNTUK SARANA CHATTING"..

    Setahu saya, kebanyakan blogger masih menggunakannya sebatas tool peninggal jejak saja, karena kalo mau disebut tools chatting harus ada komunikasi 2 arah dalam satu media yang sama, dalam hal ini CBox contohnya... setuju ngga??

    BalasHapus
  7. udah hapal hampir smua BBCode ane mas. Soalnya sering maen di forum2. Thx info.

    Tinggal masdoy nih yg nggak pake Cbox. Ane jd susah chat di masdoyok. Pake cbox dong mas. Kalo shoutmix gak bisa diliat dr hp.

    BalasHapus
  8. udah hapal hampir smua BBCode ane mas. Soalnya sering maen di forum2. Thx info.

    Tinggal masdoy nih yg nggak pake Cbox. Ane jd susah chat di masdoyok. Pake cbox dong mas. Kalo shoutmix gak bisa diliat dr hp.

    BalasHapus
  9. dah pernah nyoba juga... thanks infonya

    BalasHapus
  10. assalamualaikum kang,...!
    malu saya nih hampir 20 hari gak update blog hehehe...

    maklum, sudah gak di jogja lagi nih, tapi sedang KKN di LOMBOK lo, hahahahah!

    gimana kabar nih ?

    BalasHapus
  11. Bbcode..apa ya..? Ntr cri thu dh d blog y mas,..o iya mas..kra2 mas tertarik nggak klw blogspot ini bsa meredirect pengunjung dr prngkt mobile ke versi mobile blognya..? Ada sh layanan terbaik selain MIPPIN sprti yg pernah mas bhs d sni, .. Yaitu MOBIFY.ME yang full fitur, bisa redirect , dan full costumisas, . Atau di BLOGGER TOUCH ( http://bloggertouch.sopili.net ) yg jg bsa redirect , dan d khususkn utk blogger blogspot. Hem..kra2 menurut pndpt mas gmana..?, maf ni mas , sy msh newbie,..tdi skdr saran aja..al y..sy fans berat blog ini, ya..emang jarang coment, al y..sy MOBILE BLOGGER, lbh bnyk ngeblog dr hp

    BalasHapus
  12. wah mantap mas doy
    sayang gk bisa nyoba sya mas doy hexx

    BalasHapus
  13. ok gan, tak coba dehh, thank ya gan

    BalasHapus
  14. mas doy.. apa kegunaan dari BB code ini masdoy?? mohon pencerahannya yaa.. plssss

    BalasHapus
  15. sudah aku coba namun belum bisa juga.
    setelah kode html aku masukkan namun kode bb nya tidak nongol kenapa ya.
    ditunggu jawabnya bang

    BalasHapus
  16. tidak semua html bisa diconvert ke bb code mas :(

    BalasHapus
  17. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 7 APRIL 2014 DENGAN ANGKA 2111 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 550 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa Mampir Di blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer