Baru! Mas Doyok Forum, Hadir Untuk Diskusi Blog

Selamat siang sobat Blogger... Apa yang baru pagi ini? Oke, sembari menunggu Blogger meluncurkan fitur terbarunya (Baca: Blogger Berniat Membuat Gebrakan di 2011), silahkan Anda nikmati yang baru dari blog ini. Beberapa bulan lalu saya memperkenalkan Mas Doyok Answers (baca: Memperkenalkan mas Doyok Answers, sarana mudah tanya jawab seputar blog), dan seiringnya waktu, layanan 'gratisan' itu mentok juga (maklum saya suka yang gratis). Mas Doyok Answers yang saya buat membentur berbagai batasan:

- Hanya dibatasi untuk 15 topic terbaru, jadi topic lama akan segera terkubur
- Hanya dibatas untuk 5 forum atau 5 pokok materi, saya rasa ini kurang untuk urusan blogging yang begitu luas dan terus berkembang


Tapi, bagi Anda yang ingin mencoba memanfaatkan fitur seperti Mas Doyok Answers, Anda bisa membaca tutorial di artikel: Membuat Forum Embed Seperti Mas Doyok Answers

Kali ini, saya memperkenalkan: Mas Doyok Forum. Layanan ini saya buat bertujuan untuk menutupi keterbatasan Mas Doyok Answers yang akan segera saya tutup beberapa minggu kedepan. Mas Doyok Forum, memiliki banyak keunggulan dibandingkan Mas Doyok Answers, karena tampil sebagai suatu forum penuh.



- Anda bisa membuat suatu group untuk komunitas Anda
- Sticky Topic, Anda bisa menandai posting-posting penting
- Shoutbox, Anda bisa chatting secara live disini dengan member lain
- Anda bisa update status Anda dan membuat halaman blog untuk tulisan Anda
- Kirim pesan pribadi antar members
dan banyak sekali kelebihan lain...

Oleh karena itu, sekarang juga silahkan Anda bergabung di forum.masdoyok.co.cc Saya harap Anda Enjoy... Dan, saya sangat membutuhkan bantuan dari Anda yang berniat untuk menjadi moderator. Kirimkan profil Anda via pesan facebook di facebook.com/masdoyok Terima kasih... Terakhir, Mari berbagi... di Mas Doyok Forum...

Komentar

  1. Oke mas! Saya juga ngebet pengen berbagi. Blogger pemula boleh ikutan kan mas?

    BalasHapus
  2. @din
    silahkan :D
    sengan senang hati mas

    BalasHapus
  3. saya mau ikutan mas, blogger Seo Dangkal boleh ikutan ya.

    BalasHapus
  4. Mas koq pake bahasa inggris, Ada versi indonesianya ga?

    BalasHapus
  5. jadi minder utk gabung, heheee, makasii infonya.

    BalasHapus
  6. @alam
    silahkan kang :D sante saja

    BalasHapus
  7. @nyach
    oke mas silahkan gabung :D

    BalasHapus
  8. @din
    isinya bahasa indonesia, cuma kategoinya yg berbahasa inggris :D

    BalasHapus
  9. mbah takon, kalo tutorialnya related post yang model masdoyok yang dulu, masih ada kagak

    BalasHapus
  10. @denadnan
    model mas doyok yg dlu gmana kang

    BalasHapus
  11. Selamat atas launching forumnya mas

    BalasHapus
  12. @bes
    makasih mas...
    mari ramaikan...

    BalasHapus
  13. inovasi terbaru nich gus. semoga bloggingnya skr mulai lancar lagi. biar semuanya terurus lagi. :D

    BalasHapus
  14. @8072851578212848650.0
    ini kang mus ya?
    makasih ya kang

    BalasHapus
  15. iya gus... niki kulo... mugi2 tetep semangat blogging dan ibadah. hehehe

    BalasHapus
  16. @2396107359689014427.0
    sip deh kang mus hehehe :D
    makasih ya

    BalasHapus
  17. @3466262381544910362.0
    error bagaimana mas?

    BalasHapus
  18. @768698578435019964.0
    silahka mas

    BalasHapus
  19. @4618235420767811787.0
    kemarin saat klik I agree lgsung eror mas... tp skrg dah enggak kok...

    BalasHapus
  20. @4219933511167576939.0
    iya mas makasih keamrin terus tak cek :D

    BalasHapus
  21. Salam sahabat
    Maaf telat masih di shanghai
    Template baru ya? Oh iya semangat ya semoga makin rame mas

    BalasHapus
  22. Siap Meramaikan nih saya , kalau boleh sih jadi momodnya !!
    hhee

    BalasHapus
  23. @9195107192356278966.0
    terus yg forum lesehan beda y masbro,?? perlu pencerahan nh..

    BalasHapus
  24. wah makin makuyos ja ... hehhe ... q mndukung 100 % mas doy ... heheh ..

    BalasHapus
  25. Moderator apa mas?menjadi penulis ya?wah saya mau dong mas hehe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer