Pooling: Artikel Paling Anda Suka Dari Blog Ini

Setahun lebih saya menemani Anda dan telah ada hampir 1000 artikel. Silahkan ubek-ubek blog ini hingga tuntas sehingga Anda tidak meninggalkan satu artikelpun. Selamat datang pembaca lama dan terima kasih banyak kepada pelanggan setia atas waktu Anda untuk membaca blog ini. Kamis sore, hari yang baik untuk bertanya kepada Anda, tentang artikel yang paling Anda nikmati dari blog ini. Bantu saya dengan mengikuti pooling di bawah ini.



Semoga ini menjadi gambaran untuk saya, agar kedepan memiliki lebih banyak artikel yang sesuai selera Anda. Selamat sore... Salam Blogger...

Komentar

  1. sebenernya suka smua hehehe..!!

    post masdoy berkualitas smua ^^

    BalasHapus
  2. makasih kang penyemangatnya :D

    BalasHapus
  3. keren pkoknya mas doyok lah,,,

    BalasHapus
  4. saya paling suka tentang tips seo dan trafficnya.coz visitor saya tekor,hehe..

    BalasHapus
  5. udah vote neh mbah.. sekalian like faceook :-) oiya semanagt terus buat artikelnya.. walaupun saya baru kenal, saya merasa sangat bangga dengan artikel di blognya mbah doy.

    BalasHapus
  6. makasih semuanya ya yg ikutan vote :D
    jadi masukan berharga

    BalasHapus
  7. Yang paling seneng kalau Mas Doyok terus update. Apapun artikelnya.

    BalasHapus
  8. saya suka semua,karena saya menemukan banyak hal baru di sini

    BalasHapus
  9. aku suka blog tips, disaat yg lain sibuk dg tema gado-gadonya, masdoyok tetap eksis dengan tema utamanya. Tentang blog deh pokolnya, hehehe..

    BalasHapus
  10. aku suka blog tips, disaat yg lain sibuk dg tema gado-gadonya, masdoyok tetap eksis dengan tema utamanya. Tentang blog deh pokolnya, hehehe..

    BalasHapus
  11. "Modifikasi Template dan Gadget" serrruuu.....

    BalasHapus
  12. Untuk blog mas doyok saya semuanya suka.thanks atas ilmunya yang telah sudi untuk di bagikan.

    BalasHapus
  13. wah bingung milihnya mas !! ane suke semuanye !!!!

    BalasHapus
  14. artikel yang saya sukai modifikasi template dan gadget mas, mantab

    BalasHapus
  15. makasih semuanya dukungannya :D

    BalasHapus
  16. kalau aku ya blog tipsnya mas.....

    BalasHapus
  17. Sudah ikutan vote,, ternyata yang aku vote emang yang paling banyak di pilih blogger lain,,, he he

    BalasHapus
  18. oke deh semuanya :D ada banyak blog tips yg belum ditulis :D
    bakal dipublish hari hari kedepan

    BalasHapus
  19. Wah kalo boleh jujur nich, semua dari postingan blog mas doyok ini saya suka. Tapi karena polling saya harus memilih Blog Tips mungkin sebagai yg paling baik. Sukses terus mas.
    Jangan lupa mampir ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer