Cara Buat URL Forwarding, Pemindahan Tujuan

Ketika saya lagi di kantor, tiba-tiba pengen posting lagi. Nah... Tapi kok saya lagi tidak punya ide. Akhirnya karena saya 'kebelet' posting saya posting tentang URL Forwarding ini saja deh. Saya tidak tahu apakah ini basi???? Yang penting keep posting hehehehe. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa kegunaannya. Penting Neeeeeeeeeeeh. Misal ketika Anda berpindah ke suatu blog baru karena banyak alasan, nah Anda dapat mengarahkan pembaca ke blog baru tersebut. Ketika pembaca blog lama (karena yang udah terkenal blog lama) maka secara otomatis akan menuju ke URL yang baru hehehehe.

Kalau pengen bukti, klik ini aja.......

Caranya tinggal buat postingan baru dan masukkan script berikut:

<html><head>
<META HTTP-EQUIV=Refresh CONTENT="5; URL=http://www.masdoyok.co.cc">
</head><body>
Ini Hanya Blog Percobaan. Anda Akan diarahkan ke www.masdoyok.co.cc
</body></html>


Angka 5 berarti pemindahan dilakukan setelah 5 detik
http://www.masdoyok.co.cc adalah alamat tujuan baru
Dan yang berwarna merah terakhir adalah pesan sebelum pemindahan...

Nah jika ada pesan kesalahan, centang aja abaikan pada bagian bawah pesan kesalahan dan tetap di publish dijamin sukses.
Oke semoga bermanfaat sob...

Komentar

  1. saya ambil ilmunya Mas, infonya masih sangat bermanfaat buat aku yg trs belajar,..Ma kasih..:)

    BalasHapus
  2. keTIGAAA... :)
    ih..keren euy info nya...
    Happy blogging ya mas...

    BalasHapus
  3. pas bgt neh, pingin mindahin blog ke alamat baru. tapi ntar dulu deh

    BalasHapus
  4. @desti oke dah
    @nophie la kenapa???

    BalasHapus
  5. useful posting nih, mas. Aku musti banyak belajar dari mas Doyok nih

    BalasHapus
  6. @eha kita sama sama belajar yaaaa

    BalasHapus
  7. wah mantap kang,mathur thankyu ya infonya,sukses terus dan salam indonesia damai.

    BalasHapus
  8. Infonya ini akan sll berguna bro, gak akan basi coz masih banyak yg blm tau, termasuk saya he..he.. tq ya :-)

    BalasHapus
  9. @blogger ingusan... oke dah kalo gitu

    BalasHapus
  10. Artikelnya sangat bermanfaat
    Thx gan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer