Menjadi Benalu di Lintas Berita

http://www.lintasberita.com/images/tentang-lintas-berita.png


Banyak sekali yang bertanya kepada saya, baik melalui facebook, YM dan email apa maksud dari "Menjadi Benalu di Lintas Berita" di postingan saya sebelumnya. Padahal di artikel itu telah saya sebutkan akan saya bahas nanti. Berhubung banyak sobat blogger yang tidak sabar, terpaksa saya memajukan jadwal posting artikel ini.

Benalu?
Benalu secara sederhana diartikan 'numpang'. Nah, sama saja dengan hal ini. Jika blog kita masih lemah di google, buat postingan sebagus apapun juga tidak akan ada yang tahu. Jadinya bukan percuma, namun belum bisa membuat Anda senang. Bayangkan Anda posting, banyak yang membaca dan tertera banyak angka komentar. Sungguh menyenangkan bagi seorang blogger.

Mesin Pencari adalah kata 'keramat' dalam dunia blogging. Sumber yang mendatangkan pembaca sejati untuk blog Anda. Semua orang bermimpi meletakkan postingannya di Top 10. Sebuah tantangan yang sulit bagi blog semenjana seperti kita. Mungkin akan sangat sulit memimpikan Top 10 sementara artikel Anda tak ada di 100 besar. Satu kata penyelesaian 'Numpang Tenar!!!'

Orang datang ke google
(mencari sesuatu dan ketikkan keyword)

http://www.designofsignage.com/application/symbol/hospital/image/600x600/arrow-down.jpg

Masuk Ke Lintas Berita
(Artikel Yang Anda submit ke Lintas Berita ada di Top 10 Google. Orang klik dan membaca postingan Anda yang Anda kirim ke Lintas Berita (Berupa Ringkasan))

http://www.designofsignage.com/application/symbol/hospital/image/600x600/arrow-down.jpg

Sampai Ke Blog Anda
(Ringkasan artikel itu menarik perhatian pembaca, mereka klik Readmore dan otomatis masuk ke postingan asli yakni di Blog Anda)

Apa Yang Harus Anda Lakukan?
- Daftar di Lintas berita
- Buat postingan berkualitas
- Kirim Postingan Anda ke Lintas Berita

Menurut Anda?
Saya melakukannya, menyarankan ke beberapa teman dan mereka bercerita tentang perbaikan peringkat Alexa mereka. Bagaimana dengan Anda?

Komentar

  1. tapi ... website directori yng da di dunia ol kan banyak ... kyk digg ,,, facebook,,, twitter,, dll masih banyak sebgai backlink kita mas...gk harus ...lintas berita kan..bisa lewat forum tu mas doy..

    BalasHapus
  2. memang benar sekali lex
    namun utk yg lokalan coba ini
    dan rasakan khasiatnya :D

    BalasHapus
  3. @news maker siiip, selamat mencoba :D

    BalasHapus
  4. blog saya masih baru, ini komentar perdana mas, terima kasih saja atas infonya, sukses

    BalasHapus
  5. mas doy... aq dah daftar ke situ tp ...lintas berita ... masih kurang lau di seo... tp lau di digg atau di forum atau backlink di yahoo answer tu mantap mas doy..coba

    BalasHapus
  6. Bener mas, kadang bingung jg kok google tega nian ya, aku blm dikasih rank di google, tp tak apalah

    BalasHapus
  7. Bisa lebih cepat terindeks google ya?

    BalasHapus
  8. seep saya jg pake lintas berita buat nyebarin postingan saya

    BalasHapus
  9. okeh mas dotok... ku dah daftar tuh...

    BalasHapus
  10. terima kasih semuanya
    semoga bermanfaat

    usaha maksimal
    submit setiap habis posting dan
    semoga berhasil :D

    BalasHapus
  11. mantap.. btw ada resikonya ga bos?

    BalasHapus
  12. @enggak
    lintas berita juga seneng
    karena member bertambah
    berita semakin lengkap

    BalasHapus
  13. mksh infonya mas doy sip lanjutkan ya mas

    BalasHapus
  14. Akhirnya bisa komen juga and masuk account blogger. He..he.. Langsung ke tkp mas. Makasi infonya.

    BalasHapus
  15. @mamas ipenk terima kasih supportnya
    @DK sip semoga membawa kebaiokan dan alexa melejit

    BalasHapus
  16. sep mas,saya termasuk membernya juga.heheh

    BalasHapus
  17. lintas berita emank ajib...
    saya juga menggunakan fasilitas ini...

    BalasHapus
  18. @yoyok dan danu

    gak perlu diragukan hahahaha
    mantepp

    BalasHapus
  19. bang
    kalo bhs inggrsi gmn blognya
    ihihihh

    BalasHapus
  20. baik mas doyok.. segera dicoba..

    Trimakasih banyak.. ^^

    BalasHapus
  21. @blogger
    semoga berhasil
    dan kabar baik tk alexa

    BalasHapus
  22. bener banget sob...
    aku pernah sekali mendapat pengunjung yang banyak hingga ratusan dari lintas berita..

    BalasHapus
  23. @imoel
    sip aku pertama lihat yg gila punya kang yoyok
    biswa sehari seribu lebih dari sono
    gile bener
    pas imsak tuh

    BalasHapus
  24. gitu ya mas........coba daftar juga deh...keep posting mas

    BalasHapus
  25. hehehehe thanks infonya mas....bisa nambah pengunjung ke blog nih

    BalasHapus
  26. benar tu aku udah gabung juga di lintas berita.... good article mas

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. terima kasih semuanya
    lihat apa yg kalian rasakan bukan
    LINTAS BERITA siiip

    BalasHapus
  29. terima kasih awardnya newsmaker

    BalasHapus
  30. Infonya mantap sob, saya coba ah

    BalasHapus
  31. aku mau jadi benalu di lintas berita heheheh

    BalasHapus
  32. kok judulnya menjadi benalu? sifat benalu kan merugikan induk semangnya sedangkan kalau kita submit artikel ke blog direktory sifatnya sama-sama menguntungkan Mas, Lintas berita untuk karena situsnya banyak yang submit artikel dan kita pemilik blog ikut terbantu dikarenakan posting kita jadi lebih cepat terindex ama google..

    BalasHapus
  33. @rudy itu cuma trik biar menraik perhatian saja bukan???
    ini benalu yg mutualisme hehehehheheh
    :D

    BalasHapus
  34. terima kasih yg lain sudah komen
    hormat buat kang jaloe

    BalasHapus
  35. bener mas doyok.. aku mengalami di blogku.. thanks

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. @gus nur seep deh
    @best SEO tentu Anda yg lebih tahu :)

    BalasHapus
  38. wah, sebagai beginner blogger, i have nothing to say kecuali "ku baru tahu" . . . . . heheheheheh mas doy, next learning bloeh ya . . . .

    BalasHapus
  39. mas doyok ngga ada matinye nigh

    BalasHapus
  40. terima kasih semua telah support :D

    BalasHapus
  41. Mas biar terlambat gak apa-apa yang penting tetap komentar di postingan mas yang semuanya serba menarik dan benar-benar merasa kesetrum untuk membaca dan melakukannya.
    Dari dulu saya sudah tahu lintas berita tapi saya sepelekan, baru kali ini aku sadar ternyata benar apa kata mas doyok.
    Tapi yang akan saya tanyakan apakah boleh jika blog kita pakai bahasa inggris juga daftar di lintas berita?

    BalasHapus
  42. Tepat sekali ........ satu lagi saya tambahin SUBMIT JUGA DI "INFOGUE.COM oke juga ........

    BalasHapus
  43. iya mas....

    pengnjung blog aku dari lintasberita semua....

    bahkan kalau kita piter buat judul.....
    org akan tertarik trus mampir deh ke blog kita....

    lumayan bisa di kunjungi sampai 5000 visitor

    BalasHapus
  44. betul emang ajibbb
    trima kasih semuanyaa

    BalasHapus
  45. manteb postinganya....! bookmark ah..! lain waktu di baca..ckckckc..!

    BalasHapus
  46. alexa trafik rank yang naik...klo yg lain...???

    BalasHapus
  47. wah gitu yahh gan,jadi tahu nihh diriku

    BalasHapus
  48. salam sahabat
    ganjil lagi masDoy..commentator pertama dari belakang he..he...bener juga yg pean sampaikan tapi sejauh itu yg diperlukan adalah info yg berkualitas bukan kuantitas posting or coment he..he...gimana mas Doy setuju ga???thnxs ya...

    BalasHapus
  49. betul dhana :D
    ayoooo
    tapi update juga penting

    semangat blogger
    thx for comment

    BalasHapus
  50. susah banget registernya mas... cuma masukin kode aja salah terus, gimana ya?

    BalasHapus
  51. benalu hikhikhik aku coba ah sapa tau ada perubahan buat blogku

    BalasHapus
  52. @denadnan coba aja lagi mungkin akrena rame soalnya kemarin pada daftar sewmua hahahaha
    @asep thx semoga berhasil dan membawa kenaikan peringkat

    BalasHapus
  53. Thanks ya buat infonya... mau jd benalu ah...

    BalasHapus
  54. Sebenarnya bukan benalu ya mas doy????,
    makasih pengetahuannya mas doy!!!

    BalasHapus
  55. saat ini gw cuman gabung di lintas berita digg dan infogue.com :).kadang2 asik juga jadi benalu wkwkwkwk

    BalasHapus
  56. Makasih atas INFOnya ya

    Aku tunggu di home aku ya sob..
    Jangan lupa kasih komentar balik di home aku

    Terimakasih

    BalasHapus
  57. saya kok suauh ya register nya kang doy

    BalasHapus
  58. Itu betul ,betul ,betul......( nyontoh ipin ipun)

    BalasHapus
  59. MANTAB NIH SI ABANG SATU INI

    BalasHapus
  60. belum update lagi mas doy ???

    BalasHapus
  61. bener juga nih mas.. salah satu cara ningkatin alexa rank kan banyaknya pengunjung dari situs referral.. hehehe

    BalasHapus
  62. @ocim bentar lagi
    @ceria bener siip setuju

    BalasHapus
  63. wah, perlu dicoba tuh............

    BalasHapus
  64. Tengkyu nih info nya... Mau nyoba juga.

    BalasHapus
  65. bookmark indonesia punya yeh tapi sangat di sayangkan gw coba ribet soal widgetnya katanya untuk blogspot bisa dimasukan tapi nyatanya kodenya error kemundian gw pernah utek2 cari tau biar bisa di pasang eh eh entah kenapa gk muncul disetiap artikel :D cape jadina masa setiap ngirim kudu login terus, saya sih enakan blogcatalog gk ribet heehe atu pake addthis biar gampang hehe ke digg lain2nya. owh iya infogue.com juga tuh bisa tapi aneh kadang saat kita mau ngirim disuruh login eh kita kena tendang keluar lagi huh capedeh apa gw aja yak yg begitu?

    BalasHapus
  66. tapi soal LINTAS BERITA sudah terkenal ampuhnya
    jadi gak papa deh mesti login

    lihat komentar temen temen di atas

    BalasHapus
  67. mencari back link atau meningkatkan trafik meang banyak cara dan salah satunya adalah apa yang ditulis dalam artikel di atas...mantap mas

    BalasHapus
  68. betul :D
    tapi saya menekanakan LINTAS BERITA
    karna manjur :)

    BalasHapus
  69. wah nambah ilmu lagi nich dari ams doy,, namun saya sudah menggunakan juga fasilitas seperti lintas berits,, yaitu:infogue.com mas,, semenjak saya kirimkan gambaran artikel yang layanan ala facebook,,alahamdulillah dari dari feedjt yang datang tidak hanya dari shoutmix saja,,tetapi dari info gue,,alhamdulillah,,senang rasanya,,dan sekarang nambah satu lagi,,wah terimakasih banyak mas,,

    BalasHapus
  70. @ihsan
    coba saja lintas berita gak hanya mendtangkan namun
    mereka benar benar bagus di google

    BalasHapus
  71. makasih infonya mas....
    slam knl...

    BalasHapus
  72. sama sama mas LD
    terima kasih supportnya

    BalasHapus
  73. wah... langsung ke tkpa mas. thx!!

    BalasHapus
  74. lura biasa trik sampeyan.. aku akan coba nih supaya blogku gak sepi lagi

    BalasHapus
  75. komentator ke 95,, aku juga sumbit ke lintas berita lumayan lah dapet traffik tambahan... ayoo sobat curuan!!

    BalasHapus
  76. Layak dicoba, semoga blog gue langsung mak wusss...terima kasih mas DOY

    BalasHapus
  77. Makasih mas buat tipsnya....harus di coba nih
    mudah-mudahan langsung ngefekna buat web saya

    BalasHapus
  78. layout lintas berita sekarang baru... pusing nich cari berita yang barusan di posting... :(

    BalasHapus
  79. Banyak ilmu yang saya dapatkan disini, terimakasih dan salam ukhuwah wahai sauadaraku.

    BalasHapus
  80. baru mau nyobain neh gan

    sempetin ke blog ane ya gan

    http://sleepcious.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer