Memperbaiki Sexy Social Bookmark yang Error

Disamping menyajikan blog tutor, Mas Doyok selalu menyajikan info terbaru seputar dunia blog. Jika sebelumnya membahas mengenai errornya email me form, dan telah saya berikan penanggulangan di postingan saya berjudul emailmeform dengan ContactMe Form, kali ini saya akan membahas mengenai errornya widget sexy social bookmark. Error tersebut sebenarnya hanya pada masalah sepele, yakni pada gambar. Gambar untuk button-buttonnya sudah tidak bisa dipanggil lagi.




Nah, sekedar informasi saya bolak-balik halaman google ternyata banyak sekali blog tutorial yang belum melakukan pembenahan atau update tentang informasi ini. Agar para pembaca tidak bingung segera enahi tutor Anda. Bagi Anda yang mengalami error serupa silahkan cari kode css widget ini pada template Anda, khususnya pada bagian background gambar.


url gambar dulu: http://img509.imageshack.us/img509/3131/sexysprite.png
ganti dengan berikut: http://i32.tinypic.com/21ndq48.jpg

Image representing Technorati as depicted in C...Image via CrunchBase

Nah, bagi Anda yang belum menambahkan atau yang masih bingung silahkan menuju ke artikel lengkap saya di, Share Pack, Cara Mudah Berbagi Artikel Anda.


Sedikit informasi tambahan, widget ini sangat bermanfaat karena dengan mudah pengunjung bisa sharing
artikel Anda ke facebook, technorati, twitter, digg dan lain-lain hanyadengan klik tombol. Tentu jaminan link balik untuk Anda. Semoga bermanfaat...

Komentar

  1. ye..ye...yeye..ye.. jd yg ptama komen. go master... ! jgn kalah ma yg bann link artikel master!! go go go master master master!!!

    BalasHapus
  2. wah mantap mas doy
    cuman punya saya gk mengalami error tu mas doy

    BalasHapus
  3. @yun siiiip
    aku info ini cepat
    yun juga cepet komennya
    @alex saya lihat error kok :D benrin ya

    BalasHapus
  4. Iya Mas, kadang kalau kita pasang bookmark seperti itu gambarnya tidak mau mucul, bisa kesel juga jadinya. thanks infonya Mas..

    BalasHapus
  5. oke mas seneng kalau bisa bermanfaat :D

    BalasHapus
  6. Kalo saya punya pake AddThis ya Mas?
    Apa juga ada errornya?
    Kelebihan Sexy social bookmark apa, daripada punya AddThis?
    Tx....

    BalasHapus
  7. @kelirirenk, cuma modelnya saja kan menarik kelir :D fngsnya sama saja
    @denadnan oke makasih sama sama denadnan :D

    BalasHapus
  8. alhamdulillah...memang mas doyok OK..:D

    BalasHapus
  9. salam sahabat
    o..gitu ya thnxs ya masDoy n good luck tentunya

    BalasHapus
  10. memang penting ya bookmark social... waduh mesti bikin catatan username nih

    BalasHapus
  11. nice info mas doy, ntar jaringan sudah beres coba tak pasang lagi

    BalasHapus
  12. info ini sangat bermanfaat blog saya belum ada apa-apanya mas

    BalasHapus
  13. @percepat penting mas, banyak fungsi
    @munir semoga bermanfaat utk yg lain juga :D

    BalasHapus
  14. thnks mas info ny ...

    BalasHapus
  15. thanks infonya mas doy, soalnya sudah 2 hari ini error, aku pikir linknya sdh hilang tp bingung mau cari dimana lagi gambarnya, muantab tenan rek.....

    BalasHapus
  16. @akhatam terima kasih
    @riky terima kasih juga
    @moer sip semoga sukses

    BalasHapus
  17. ooww.. gitu mas..sek tak cari kodenya dulu..thanks mas

    BalasHapus
  18. Ouw...bgituu yaa.. untung blm gw oprek2 tuch mas.. hihihi :-).. btw THX infonya

    BalasHapus
  19. oke whega semoga sukses dan gak error lagi
    @andi sip semoga berhasil mas :D

    BalasHapus
  20. mantap mas Doy, ntar deh saya coba

    BalasHapus
  21. sukses terus dech...berbagi tips, berbagi ilmu..semoga dapet banyak pahala n dollar..hehe

    BalasHapus
  22. yg dollarnya kok susah ya zahra :D

    BalasHapus
  23. mantap nih mas artikelnya,,
    cari aja terus widget yang error mas,
    ha..ha..ha..

    BalasHapus
  24. wkwkwk
    oke oke
    ntar lihat lihat :D

    BalasHapus
  25. infonya keren y mas doy,,,,!!!!

    sukses terus mas....!!!!!!

    BalasHapus
  26. keren mas doyok, tapi tulisan sexynya bisa di ganti g menjadi penting

    BalasHapus
  27. bisa tulisan itu pake backgrond tinggal cari aja kode backgroundnya buat background sendiri terus ganti mas

    BalasHapus
  28. sama sama sempga bermanfaat mas :D

    BalasHapus
  29. Makasih Mas.... Iya Nih.. Gambarnya suka ga keliatan.. keabisan BW kali ya...

    BalasHapus
  30. oke semoga bermanfaat dan gak error lagi

    BalasHapus
  31. hahaha...punya buguru tadi tak liat error hahahaha

    BalasHapus
  32. wkwkw makanya suruh dibenerin keyel ngga

    BalasHapus
  33. always up to date itu y kusuka dr mas doyok maksih y mas doy infona aq gak nyadar loh klo yng itu dah gak bisa, besok deh ku perbaiki punyaku

    BalasHapus
  34. wah saya lum pasang tuh mas, coba pasang ah!!!

    BalasHapus
  35. pastinya bermanfaat mas, penjelasannya juga asyik :D

    BalasHapus
  36. nice info sob,,,,
    baru aja ngeccek ternyata punya q ikutan eror juga,,, :D
    keep posting sob :D

    BalasHapus
  37. oke semua
    seneng kalo postingan ringan pun bisa bermanfaat banyak :D

    BalasHapus
  38. ya iyalah mas doy, namanya juga sudah kontrak : langganan maksudnya :p

    BalasHapus
  39. akhirnya diposting nich,, :B

    thx mas udah ngasih yang gak kadaluarsa,,

    BalasHapus
  40. wah cuma ganti pict aja komentarnya banyak banget hahaha

    BalasHapus
  41. kang ndy wkwkwkw
    tapi kan manfaat banget :D
    semoga bermanfaat utk semuanya

    BalasHapus
  42. saya ambil info nya....mas saya coba tapi gambarnya malah hilang hehehe tolong dong mas mungkin saya salah

    BalasHapus
  43. oke semoga bermanfaat
    @blog berry
    coba kalau gagal kamu lihat tutor lengkap nya disini

    http://www.masdoyok.co.cc/2009/08/share-pack-cara-mudah-berbagi-artikel.html

    BalasHapus
  44. mas doy kalau boleh aku minta alamat ymnya.....
    ni aku ada masalah yang ga terpecahkan ni.
    tolong mas doy ya soalnya aku ikut tutornya mas doy dan pastinya mas doy yang bisa ngasih solusi
    kalau ymku
    "setanchat[at]yahoo.co.id"
    sebelumnya terimakasih

    BalasHapus
  45. mas, bagaimana cara menampilkan sexy sharing nya setelah dibaca seluruh ?
    saia mau buat seperti itu...
    mas, dapat melihat masalah saia dengan mengklik blog link yang berupa nama saia...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer