Apa Yang Anda Suka?

Mengambil libur satu hari dari tutorial blog, saya meminta pendapat Anda yang selama ini menjadi pembaca setia blog ini. Ada banyak masukan yang saya terima lewat email dan yahoo! messenger dan saya sedang mempertimbangkannya.

http://i.ehow.com/images/GlobalPhoto/Articles/4728987/longtail-main_Full.jpg

Saya telah merintis banyak seri di blog ini, dan apa seri favorit Anda? Tentu setiap orang akan berbeda. Apa yang Anda harapkan dari saya? Meambah satu jenis tutorial atau membuang yang tak perlu? Berkomentarlah dan saya berikan sedikit arahan...

Seri #1... Start a Blog
Membahas mengenai bagaimana Anda seharusnya mengawali membuat blog dengan baik dan terencana sehingga tidak putus di tengah jalan.

Seri #2... Grow a Blog
Membantu Anda mengenal lebih jauh tentang blogging. Bagaiman berinteraksi dan bagaimana membuat blog Anda lebih berkembang.

Seri #3... Design a Blog
Sangat banyak tehnik untuk mempercantik blog dan saya telah memberikan lebih dari 100 judul trik blog,


Seri #4... Blog Tips
Secara pribadi saya menyukai seri ini karena berbeda dengan trik blog yang pasti dan saya bisa menyusun posting hanya beberapa menit. Membuat posting tentang blog tips memaksa saya berpikir lebih memilih kata yang tepat. Mengajarakan keseimbangan dalam blogging.

Seri #5... Monetize a Blog
Berbagai panduan dasar bagaimana cara mempertebal kantong Anda lewat blogging.

Seri #6... Adsense Tips
Sempat libur beberapa minggu karena jarangnya saya berkonsultasi dengan kang roomen, guiest bloggers untuk seri ini. Mungkin Anda berharap saya menghidupkannya lagi?

Seri #7... SEO Tour
Berbagai trik optimasi mesin pencari. Membantu Anda memahami halaman pertama google.

Seri #8... Blog Konsultasi
Telah berjalan di beberapa seri dan kini masuk dengan model baru. Membahas satu bab tertentu secara tuntas berdasar permasalah nyata di dunia blogging...

Anda Juga Seharusnya membaca apa yang terangkum dalam...
What's New , kumpulan artikel-artikel masdoyok setelah jeda kedua dan tentunya wajib bagi Anda untuk menyaksikan semua seri di Daftar Isi Lengkap yang berisikan alasan google tidak menampilkan Anda, bagaimana mendongkrak alexa dan bagaimana membuat blog Anda lebih populer.

Apa Selanjutnya?
Berkomenntarlah dan berikan pendapat Anda mana seri yang Anda suka atau tidak suka dan apa yang ingin Anda dapatkan dari masdoyok kedepannya....

Komentar

  1. lagi demen yang SEO SEO nich hehe ^.^

    BalasHapus
  2. Semua bos..terutama monetizenya..haha

    BalasHapus
  3. Keduaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    lengkap nih tutornya,,aku lagi fokus dulu ama seo mas

    BalasHapus
  4. seo
    monetize

    ngertos ngertos
    cuman ADULT kwi apaan wkwkwkwkkw

    makasih semuanay sudah berkomentar

    BalasHapus
  5. apapun yang mas doyok sajikan gue lahap dan gue turutin.
    sukses luar biasa cerdas untuk anda

    BalasHapus
  6. anak nelayan
    yg matnap yg mana jadi bingung nih :D
    mau tambain apa hahahaha
    utk tutor selanjutnya

    kak roni
    oke kak makasih supportnya ya mas :D

    BalasHapus
  7. Aslkum Mas doyok

    klo ari suka sama adult konten, ha.ha..ha.g' ah bcanda,

    ari suka sama yg SEO dan monetize blog, ditunggu artikel ttg GA nya mas, soalnya pgn bener berhasil di blog monetize ^_^

    Keep spirit to sharing...

    BalasHapus
  8. saya suka nya yg $$$ mas...kalo soal seo seo binggung pusing minum panadol gak sembuh sembuh hihihiih ^_^

    BalasHapus
  9. About Me... bikin terharu, hiks
    Cerita pendeknya gak pernah dilanjutkan Mas...? sekali kali melow dong.. hehehehe

    BalasHapus
  10. Aku lagi suka yg SEO sama HTML Tips nya.
    Makasih ya masdoyok :)

    BalasHapus
  11. waduh lengkap bangetz mas....!!

    BalasHapus
  12. oke sama juga ya intinya pengen tentang SEO dan monetize nih hehehehe

    ada masukan lain gak nih???

    BalasHapus
  13. maksih mas eri dan riau supportnya
    makin semngat nih :D

    BalasHapus
  14. SEO tournya mas doy yang maknyus mas. Saya belajar banyak SEO dari blog ini. Tambahin lagi donk. Makasi.

    BalasHapus
  15. sip sip
    semoga gak kehabisan stock ya :D
    makasih mas supportnya

    BalasHapus
  16. wah mantap mas doy sip tu
    ini khusus untk pemula cocok banget mas doy wkwkwk

    BalasHapus
  17. oke sip alexa makasih yah supportya :D

    BalasHapus
  18. mas kalau saya sih lebihtertarik design mas,... soalnya blog saya masih amburadul... mohon bantuannya,,

    BalasHapus
  19. nah oke sip nanti bukak kolom buat saran templet ahhh

    BalasHapus
  20. Wah dirangkum jadi satu yah mas doy ???

    BalasHapus
  21. ya biar bisa jadi masukan buat saya aja :D

    BalasHapus
  22. saya pengen bgt ngerti SEO mas...tapi penjelasan nya dmn2 selalu ribet...jelasin secara simple donk mas...

    BalasHapus
  23. di blog saya ikutin SEO tour aja mas
    soalnya seo itu emang rumit mas
    ada rumus namun gak pasti
    bisa berubah
    bisa mengambil hal baru atau membuang patokan sebelumnya

    bisa ada pembaharuan dan bisa ada pemantapan

    BalasHapus
  24. aslmkum wr.wb/salam sahabat
    kalo diperhitungkan saya perdalam SEO aja walah tutorial aja belum siip kok SEO SEO ga popolah thnxs u r my best regard thnxs n good luck

    BalasHapus
  25. oke dhana makasih
    semua kebanyakan SEO emang ya :D
    seo emang begitu menarikkk

    BalasHapus
  26. Seo seo.... dari dolow tetep SEO yang keren... tapi kok ndak bisa SEO yaaaaaaaach peh gmana yaaaaaaaak...!!!!

    BalasHapus
  27. semuanya bilang SEO jadi ngebosenin nih wkwkwkw

    BalasHapus
  28. SEO lagi fadil juga wkwkwk
    seo tour tuh banyak di blog saya wkwkw

    http://www.masdoyok.co.cc/search/label/SEO

    BalasHapus
  29. Umm.. semua yang diperlukan.. aku suka.. ahaha.. XD *Rakus MODE : ON*

    BalasHapus
  30. ya apa mas contoihnya utk kedepannya????
    butuh masukan nihhh

    BalasHapus
  31. kalu ak lagi belajar semu itu mas

    BalasHapus
  32. ya sip
    ada lagi yg dipengenin????

    BalasHapus
  33. waduh bingung mas...saya baru belajar dari awal nih...saya masih membutuhkan seri 1 2 dan 3...

    BalasHapus
  34. oke sip semoga bermanfaat yah :D
    nanti berlanjut ke yg lain

    BalasHapus
  35. saya mah yang penting keep posting aja mas hehe

    BalasHapus
  36. Kalau aku suka semua, mas. tapi mungkin ada baiknya nambah sedikit hal yg berbeda dari hal2 di atas. Gimana kalau mas doyok kumpulin tips2 itu jadi e-book supaya kita2 bisa unduh, spy bisa dibaca2 kapan aja.Atau cerita/pengalaman awal2 mas nge-blog dulu, atau bisa juga bikin e-book gratis yang isinya latihan2 atau langkah2 spy kita nge-blog lebih baik, tapi gratisnya dibatasi misalnya 10 komentator terbanyak atau gmn. Mungkin kedengarannya agak klise atau kerja dua kali karena semuanya udah dibahas di blog ini tapi ga semua orang bisa akses internet dg leluasa. Nah kalau e-book kan bisa disimpen trus dibaca kapan aja di mana aja,meski koneksi lagi down, atau listrik mati, kan bisa dibaca di hp.

    Btw, kapan launching blog masdoyok.com? kliatannya dulu kan pernah bilang mau launching? apa aku yg ketinggalan y?

    Met liburan semua ^_^

    BalasHapus
  37. mas doyok muter2 di postingan lama...?
    apa bener ya mas doy, kalo tutorial itu rada ribet nyari inspirasinya, seperti yang pernah di alami KR...?

    BalasHapus
  38. akhlis udah ada kok :D
    oke soal ebook jadi proyek masa depan nih

    kakve
    banyak yg baru kok malah saking banyaknya sampe saya ambil psot ini utk jeda agar tak bosen :D
    ketinggalan nih

    BalasHapus
  39. Saya mah suka semuanya mas doyok yang penting halal..

    BalasHapus
  40. oke deh halalan toyyibah wkwkw
    oke
    saya lanjutkan deh perjuangan saya :D

    BalasHapus
  41. monetize ya
    oke oke
    nanti tak datangin ahli bisnis sebagai guest bloggers deh :D

    BalasHapus
  42. Kalo aku pilih design blog mas, coz klo yg ini gak pernah ngebosenin, truz klo bisa design yg langka ya mas, hehehe :D

    BalasHapus
  43. kalau aku Seo Tuornya Mas ..soalnya aku ngak yakin apa sudah optimal langkahku berkenalan dengan mbah google. :D

    BalasHapus
  44. Terima kasih mas doyok , telah berkenan memberikan koment di tempatku. Ingsa allah ilmu yang mas berikan , akan saya pelajari.

    BalasHapus
  45. saya juga suka yang $$$$
    tapi tetap arus mantapin dl dasar seo nya dl :D

    salam kenal ya mas..info web mas lengkap lor..
    mantap..

    jgn lupa kunjungan balik nya ya sambil memberi sedikit saram membantu tuk blog wa :)

    BalasHapus
  46. paling suka sih kalo kantongnya lagi tebel neh....

    sukses selalu Mas Doyok n tetap semangat

    BalasHapus
  47. ngasih ide nih mas...gimana semuanya dirangkum menjadi ide bisnis trus di jual .......saya akan menjadi pembeli pertama deh....

    gimana?

    BalasHapus
  48. Saya punya saran. ada saran semut, saran lebah, eh, itu mah saran. Oh ya, saya punya saran tolong bikin trik mencari ide blogging.

    Oh ya. Di blog saya ada konsultasi matematika lho.

    BalasHapus
  49. Mas Doyok, gambar-gambar yang kayak diatas itu dapetnya dari mana?

    BalasHapus
  50. wowww mas doy pengenalan artikel sebelumnya ya , hehe....

    BalasHapus
  51. bolang
    oke deh besok saya kembali ke modif lagi nih :D
    modif templet saja deh :D
    semoga bermanfaat

    ramlan
    oke seo tournya bakal dilanjutakn juga mas
    masih milih milih artikelnya :D

    BalasHapus
  52. kang marno
    oke semoga bermanfaat yah kang marno
    dan maksih supportnya

    increase
    duit ya oke oke
    kang roomen mesti bekerja keras nih dan tak cariin master review besok dah :D

    BalasHapus
  53. ms harto
    wah oke deh monetize lagi nih baik baik akan saya tingkatkan :D

    bbb
    saya juga mu luncuruin ebok pertama sebentar lagi nih :D

    rizki
    kalau cari ide
    hm gimana jelasinya ya
    saya pernah post kok cara saya post :D

    bbb
    jauh lebih dari itu amuyss

    BalasHapus
  54. saya suka SEO Blog, Design Blog...meluangkan waktu berpikir sejenak, mengasah otak

    BalasHapus
  55. oke kang ndy ntar uprek uprek lagi deh :D
    makasih sarannya

    BalasHapus
  56. sy lebih suka bgaimana cara/tips dapet visitor tetap mas heheh

    BalasHapus
  57. saya suka semua serinya mas doyok...
    terus baca-baca di blog mas doyok.
    Lanjutkan mas doyok... heheheh...

    BalasHapus
  58. semua saya suka mas,hehe cz mantab semua sih...

    BalasHapus
  59. Moga bisa membantu trafficku ntar mas doy

    BalasHapus
  60. ane masih baru disini .. usulnya yg blm ad: tips o.l biz. ngeflip situs + cara validatnya.. lumayan+simpel mas, misal qt bli web org pr.3 :20dolar, kl bs divalidate n djual lg k psr bs naik nyampe 3-5x lipatnya... maju teruus.. (ane dukung sambil tidur he he..)

    BalasHapus
  61. kalo saya mah suka semua mas D, yah abis saya banyak sekali belum ngarti, maklum mas, masih belajar, oke mas D= Doyok, ditunggu kunjungan ketempat saya.. :)

    BalasHapus
  62. oke sip makasih deh semua dukungannya
    ada beberapa ide buat lapak baru juga nih :D
    baca terus yaa

    BalasHapus
  63. saya tertarik dengan masalah desain Mas, bagaimana membuat desain yang menarik, tapi tetap ringan, dan juga mudah untuk diakses. Tentunya dengan tetap mengedepankan kenyamanan pembaca, oke, maju terus!!

    BalasHapus
  64. wahhh pokoknya yg ada disemua mas bicarain saya suka deh... manteppp

    BalasHapus
  65. oh ini the very best of masdoyok yah, mantab mas

    BalasHapus
  66. oke semog bermanfaat yah van dan ais

    BalasHapus
  67. kalau aku lebih suka monetize blog, adsense tips, & seo tour.

    BalasHapus
  68. oke kebanyakan emang seo ma uang ya :D

    BalasHapus
  69. titip masteeerr.... Q suka nitip-nitip blogx master. muax bgus c..tp plg suka yg intip2 trs nitip d...wkwkwk ^_^.

    BalasHapus
  70. maksudnya apa nih
    gak paham hahaha

    BalasHapus
  71. bhaha, saya lebih suka tentang blogging uz SEO gitu deh. .biar bisa saya praktekin diblog syaa yang sederhana ini http://www.echokom.co.cc

    jangan sungkan - sungkan untuk berbagi yah mas. :-)

    BalasHapus
  72. oke makasih supportnya
    akan saya p[ost semuanya yg saya tahu deh :D
    semoga....

    BalasHapus
  73. d kamsud is suka yg bagian tips blog. payah...gt az g saham! wkwkwk..^_^

    BalasHapus
  74. Numpang Nimbrung Kang,..
    hehehehehe,...
    nice ,..

    BalasHapus
  75. semoga bermanfaat fatra :D
    masukannya man nih hehehe

    BalasHapus
  76. terimakasih infoonya kk..

    kk kunjungi blog ya mohon kritik dan sarannya..

    http://seputar-listrik.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer