Google Update PageRank Juni 2010 - Cek Pagerank Anda!

Google sering melakukan update PageRank sekitar 3 - 4 bulan sekali, namun itu tidak membuatnya kaku terus seperti itu (Baca: Kapan PageRank update? Ayo Prediksi PageRank Anda) Hal ini, seperti pada tahun 2009 yang juga pernah terjadi update PageRank hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Berita ini semula saya dapatkan dari tempat chatting blog ini, dan ada seorang sahabat blogger yang memberikan berita mengani update PageRank salah satunya di blog http://upex.wordpress.com/2010/06/04/google-update-pagerank/.

Akhirnya saya cek blog saya dan memang Google telah update Pagerank. Ini ditandai dengan blog ini yang telah mengalami penyesuaian. Semula PR www.masdoyok.co.cc dan masdoyok.co.cc berbeda karena saya tidak men setnya permanent agar keduanya mengarah ke www.masdoyok.co.cc. Setelah saya set, tentu tidak akan langsung benar karena Google butuh menyesuaikan (baca: Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Ganti Alamat Blog).

PageRank Mas Doyok 4
Seperti disebutkan pada artikel saya terdahulu, PageRank blog ini naik menjadi 4 (baca: Update PageRank, PR Mas Doyok Naik). Akhirnya sekarang semua alamat saya disesuaikan menjadi ber Page Rak 4.

Cek PageRank Blog Anda
Bagaimana dengan Anda? Silahkan Anda cek. Untuk cek silahkan Anda kunjungi prchecker.info.
- Masukkan alamat blog Anda. Klik tombol Check PR.
- Masukkan kode verifikasi. Klik tombol Verify Now.



Jangan Stress dan Ter Obsesi
Jika hasilnya tidak Anda harapkan, lantas jangan membuat Anda patah semangat. PageRank bukan selagalanya meski jika Anda memilikinya akan benar-benar membantu blog Anda. PageRank hanya satu dari banyak pembanding Google (Baca: Jangan Terobsesi PageRank). Optimasi dan optimasi terus blog Anda dan lihat hasilnya di update selanjutnya....

Info di pagi hari. semoga bermanfaat....

Komentar

  1. Siip, makasih infonya. Pagerank blog ku masih sama, Pangerank 3. Moga ja update PR slanjutnya bisa naik....

    BalasHapus
  2. makasih infonya mas,pagerank saya masih di PR3.tetep,ngak apa2.yang penting tetep update.hehe

    BalasHapus
  3. wahh pr nya mas doy 4,, hebat salut dehh,,
    klo aq masih tetep di posisi 2,,

    BalasHapus
  4. @1789283536449421920.0
    Wuih, pertamax yah. Artikel yang sangat mencerahkan, terima kasih, hehe....

    BalasHapus
  5. kalau udah segitu emang sulit banget ya mau merambat naik lagi :(

    pengennya sih 7 kwkwkw

    BalasHapus
  6. @8187003652416570246.0
    biasanya kalau gak di reply sendiri direbut orang hahaha

    BalasHapus
  7. dapat info baru lagi ne...

    bravo mas doyok

    BalasHapus
  8. PR q masih sama mas doy. tp kalau mang GPR dah update kok g seramai dulu yah

    BalasHapus
  9. @rizky
    baca status fb ku
    ada yg ngalami update juga kok :D
    bukan cuma aku dan akng upex

    BalasHapus
  10. makasih atas infonya, kenapa ya trafk alexa saya enol sedangkan sitelin 300ribu
    saya bingung ni ada yang bisa bantu untuk menjelaskan

    BalasHapus
  11. @kartika
    pasang met tag alexa
    coba kamu baca di

    http://www.masdoyok.co.cc/search/label/alexa%20tips

    BalasHapus
  12. Bener mas doy PR bukanlah ukuran kesuksesan suatu blog ^_^

    BalasHapus
  13. horeeeeeee blog wizurai ku yg kemaren sempet turun sekarang jadi pr 3 lagi....

    BalasHapus
  14. Meskipun bukan segala-galanya, PR tetap menjadi semacam apresiasi atas blog kita dari Google. Semoga nanti saat update PR di bulan Juni bisa mengalami peningkatan. Doakan juga ya Mas Doyok

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  15. Wah, Juni ya Mas. berarti bulan ini. padahal blog parenting jarang up date. Bisa-bisa turun jadi 0 nih. perlu penyelamatan segera!

    BalasHapus
  16. Mas Doy...PR masih 0..
    o ya mas, Sahabat Blogger dari tempat Chatting Blog ini siapa ???

    BalasHapus
  17. tes....
    duolu..
    deg2degan nih....

    BalasHapus
  18. mari tak cek, blog dummyku naik kelas dari n/a ke PR 3. Alhamdulillah

    BalasHapus
  19. jadi deg-degan nih, PR aku naik apa turunya pasrah aja ah...

    BalasHapus
  20. Blog saya masi 0 kenapa ya masi kayak Gini :(

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Siap-lah, Blog baru segera meluncur !

    BalasHapus
  23. blog saya masih setia dengan angka 1,haha..

    BalasHapus
  24. waaaahhhhhhh......... blog saya ndak kebagian PR. sedihnyaaaa.........
    pas saya cek dengan domen www.phonecompi.co.cc Prnya gak nambah.

    ehhh..... pas ane cek pake domen blogspot di phonecompi.blogspot.com PR 1 yg ane dapet dulu malah i8lang. apes dah.........

    BalasHapus
  25. belum ada update PR google lho...atau engk semua ya ..mungkin imbas dari update 2 bulan lalu yg engk sempat dinaikkan..mbohh ahh

    BalasHapus
  26. Bener mas doyok tips terakhirnya. Walau PR an masih nol yang penting blog ane jalan terus yo ayo semangat!!!

    BalasHapus
  27. alhmdllah PG blog ku msih 3 mas,
    Thnks buat mas doyok, karena berkat tips dan trick dari mas doyok saya msih dpat mempertahankan PG saya !!!

    BalasHapus
  28. wa jadi bener nich update pagerank nya???

    BalasHapus
  29. hahaa ... PR blog saya 0 .
    tapi alhamdulillah, yg tadinya null jadi noll (0)

    BalasHapus
  30. Terharu aku mas, blogku ada di postingan mas doyok... hahaha...

    BalasHapus
  31. Aku juga pernah denger kalau google itu melakukan update pagerank setiap hari. Bener gak mas?

    BalasHapus
  32. punyaku, alahamdulillah masih nol mas doy hehehe......

    BalasHapus
  33. tadi sudah aku chec dan ternyata masih tetap sama hehehe...tapi tetap semangat...

    BalasHapus
  34. Selamat ya mas doy. semoga blogku jg naik

    BalasHapus
  35. Wah ternyata emank beneran update toh.......
    slam knal dulu mas...aku mampir seko mbah Google....Isenk nyari Keyword PR malah nyasar kesini haha...

    Berarti blogku tetep ga berubah nie haha...tetep skak diangka 3 wkwkkwk.....

    Makasih informasi Mas......Sukses slalu....!!!

    BalasHapus
  36. wah thanks neh infonya, saya juga baru dari upex tadi...

    BalasHapus
  37. wuih,.... mas Doyok udah 4 ya... pr nya
    saya baru 3 mas....

    BalasHapus
  38. @1789283536449421920.0
    Sama....

    BalasHapus
  39. PR ku masih tetep sama hick hick hick nol besar

    BalasHapus
  40. mantap nih, tapi setelah ganti domain dari page rank 2 jadi 0. kaya perlu pemasaran lebih. :D

    BalasHapus
  41. Salam sahabat.., mo nanya mas doyok., klu pagerank suatu blog dinilai dari apanya? maklum dah masih newbie.., pr.nya dari awal ngeblog ampe skrg masih tetap brtahan dg angka:0 mampir mas di tempat aq. dari innah blog

    BalasHapus
  42. Salam sahabat.., mo nanya mas doyok., klu pagerank suatu blog dinilai dari apanya? maklum dah masih newbie.., pr.nya dari awal ngeblog ampe skrg masih tetap brtahan dg angka:0 mampir mas di tempat aq. dari innah blog

    BalasHapus
  43. Kok, blog saya belum naik2 terus PR nya? Masih 5 aja? Apa pakai domain gratis, gak bisa naik dari angka itu ya?

    BalasHapus
  44. @IWAN
    @7203927038009495854.0
    Hebbat.. mas doyok..
    tp tnggu dulu,aku blajar bikin blog 8 bulan lho.. hhh melelahkan.
    hingga akhirnya ku terjerat bisnis dan membuat iklan sex dan kesehatan di www.ent-plus.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer